Rilis Xiaomi Mi 11 Secara Global Digelar 8 Februari 2021

Telset, Jakarta – Xiaomi Mi 11 meluncur perdana di China pada akhir tahun 2020 lalu. Penjualan perdana HP terbaru Xiaomi itu pun menuai kesuksesan. Sekarang, pengguna di negara lain juga menanti rilis Xiaomi Mi 11 secara global.

Xiaomi bersiap untuk rilis Mi 11 secara global pada 8 Februari mendatang. Ponsel pintar tersebut diprediksi mampu menyaingi seri premium Samsung Galaxy S21 karena punya fitur-fitur menarik.

Dikutip Telset dari Gizmochina, Minggu (31/1/2021), sumber internal telah mengonfirmasi bahwa undangan untuk acara peluncuran Mi 11 secara global telah dikirim ke berbagai pemangku kepentingan industri dan platform media.

Acara rilis Xiaomi Mi 11 akan digelar malam pukul 00.00 waktu setempat. Kendati demikian, sampai sekarang belum ada konfirmasi resmi dari pihak Xiaomi.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Xiaomi digadang merilis sejumlah smartphone dalam beberapa bulan mendatang mengingat acara pada tahun lalu hanyalah untuk peluncuran Mi 11. Informasi menyebut, beberapa smartphone lain siap rilis.

Rumor yang beredar menyebut bahwa Xiaomi Mi 11 Pro juga akan diluncurkan dengan kamera sangat kuat dan fitur-fitur komplit. Rilis lain yang mungkin dilakukan adalah Xiaomi Mi 11 Lite.

Xiaomi Mi 11 Lite adalah versi harga terjangkau dari Mi 11 meskipun belum banyak diketahui tentang spesifikasinya. Xiaomi bakal pula menghadirkan perangkat baru lain, termasuk jam tangan pintar.

Xiaomi Mi 11 Diminati di Pasaran

Penjualan Perdana Xiaomi Mi 11
(Foto : Note Book Check)

Xiaomi Mi 11 benar-benar mendapatkan respon positif setelah pertama kali diluncurkan pada awal tahun ini. HP terbaru Xiaomi itu meraih popularitas yang luar biasa di China.

Bagaimana tidak, perusahaan besutan Lei Jun ini mengklaim berhasil menjual lebih dari satu juta unit Mi 11 hanya dalam 21 hari. Tentu saja itu adalah hasil yang sangat mengesankan.

{Baca juga: Dalam 21 Hari, 1 Juta Unit Xiaomi Mi 11 Laku Terjual}

Smartphone ini memang menarik perhatian masyarakat. Penyebabnya, Mi 11 menjadi ponsel pertama di dunia dengan Snapdragon 888 yang dijual secara resmi.

Xiaomi Mi 11 rilis secara resmi dalam tiga varian, yakni RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB yang dijual dengan harga USD 611 atau setara Rp 8,6 jutaan.

Lalu model RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB dibanderol USD 657 atau sekira Rp 9,2 jutaan. Sementara versi tertinggi menggunakan RAM 12 GB dan penyimpanan 256 GB seharga USD 719 atau setara Rp 10 jutaan. (SN/MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -