Resmi! Ini Harga Asus ProArt StudioBook Pro 15

Harga Asus ProArt StudioBook Pro 15

Telset.id, Jakarta – Asus meresmikan kehadiran rangkaian laptop ProArt ke Indonesia, salah satunya adalah Asus ProArt StudioBook Pro 15 W500. Menariknya, harga Asus ProArt StudioBook Pro 15 W500 dijamin bakal bikin melongo.

Menurut Asus, laptop ini ditujukan bagi pengguna yang kerap membuat konten alias content creator. Laptop ini bakal memudahkan pengguna untuk membuat konten di mana pun dan kapanpun.

Asus ProArt StudioBook Pro 15 memiliki dimensi 360 x 252 x 18.9 mm dan bobot tidak sampai 2 kg. Agar sasisnya bisa dibuat tetap compact, Asus menggunakan material magnisium aluminium.

{Baca Juga: Review Asus ProArt StudioBook Pro 15: Laptopnya Content Creator}

Asus juga memanfaatkan teknologi bernama 3-way NanoEde. Teknologi ini memungkinkan laptop untuk punya bezel yang tipis dan layar yang lebih lebar.

Rasio layar ke bodinya sampai 82% dan tentunya bakal membuat pengguna bisa menikmati sudut pandang yang lebih luas dan lega.

Layarnya berukuran 15 inci dengan aspek rasio 16:9. Resolusinya sudah 4K UHD (3840 x 2160) yang pastinya dari segi visibilitas akan sangat memanjakan mata.

Gak cuma itu saja, bagian layar ini sudah mengantongi sertifikasi PANTONE Validated. Warna yang ditampilkan di laptop ini sudah dikalibrasi berdasarkan Pantone Matching System dan mendekati warna aslinya.

Ditambah lagi dengan dukungan fitur Adobe RGB 100%. So, dijamin laptop ini bakal bisa menampilkan rentang warna yang lebih banyak.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Laptop Gaming Asus ROG Terbaru}

Untuk urusan performa, laptop ini dimotori prosesor hexa core Intel Core i7-9750H dengan 12 threads. Kecepatannya sampe 4,5 GHz. Ada juga dukungan Intel Turbo Boost Technology 2.0 untuk mendorong kinerjanya.

Pada pengolahan grafisnya, laptop ini mengandalkan kartu grafis NVIDIA Quadro RTX5000 Max-Q. Kartu grafis ini memang dirancang untuk mendorong laptop bekerja lebih optimal di beragam aplikasi profesional yang memerlukan teknologi kerja rendering, virtual reality dan juga AI.

Selain itu, GPU Nvidia Quadro RTX juga sudah lulus lebih dari 100 sertifikasi perangkat lunak profesional. Ada fitur 48 RT Ray Tracing, 384 cores deep learning, dan juga GDDR6 Vram up to 16GB.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Asus Terbaru}

Untuk memorinya, Asus menggunakan RAM DDR4 dengan kapasitas 16 GB. Bisa juga di-upgrade sampai 48 GB. Sementara penyimpanannya ada dual NVMe m2 SSD.

Penasaran berapa harga Asus ProArt StudioBook Pro 15? Laptop ini resmi dijual di Indonesia dengan banderol harga yang benar-benar menguras isi kantong. Yups, harga Asus ProArt StudioBook Pro 15 mencapai Rp 71.489.000.

Anda juga bisa melihat video review Asus ProArt StudioBook Pro 15 dari tim Telset.id di bawah ini:

Previous articleAsus ProArt StudioBook Pro 15 Review: Laptopnya Content Creator
Next articleReview Asus ProArt StudioBook Pro 15: Laptopnya Content Creator

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here