Resmi Hadir di Indonesia, Berapa Harga Samsung Galaxy S10 Lite?

Harga Galaxy S10 Lite

Telset.id, Jakarta – Setelah menghadirkan versi Lite dari Galaxy Note 10, kini Samsung secara resmi mengumumkan kehadiran Galaxy S10 lite di Indonesia. Smartphone ini merupakan versi terbaru dari Galaxy S10 yang membawa penyesuaian pada banyak sisi, termasuk harga. Nah, berapa harga Samsung Galaxy S10 Lite?

Secara desain, tampilan Galaxy S10 Lite memang tak jauh berbeda dari Galaxy S10 standar. Meskipun mengusung kata “ringan”, namun spesifikasi Galaxy S10 lite  masih terbilang gahar. Perangkat ini mengusung layar SuperAMOLED Plus berukuran 6,7 inci dengan desain Infinity O, dimana ada punch hole untuk kamera selfie di bagian depan.

{Baca Juga: Samsung Galaxy Note 10 Lite Dijual di Indonesia, Harga Rp 8,1 Jutaan}

Untuk dapur pacu, Samsung tak lagi menggunakan chipset Exynos, melainkan Snapdragon 855 dari Qualcomm. S10 Lite juga dibekali dengan RAM berkapasitas 8GB dan internal storage 128GB.

Di sektor kamera, Galaxy S10 Lite datang dengan sensor kamera 48MP Sony IMX 586, yang diapit dengan kamera Ultra Wide 12MP F/2.2 dan kamera makro 5MP. Sementara di bagian depan, S10 Lite dibekali sensor 32MP dengan aperture F/2.2

Fitur-fitur kamera seperti Super Steady dan juga Optical Image Stabilization telah dibenamkan di smartphone ini. Untuk melengkapinya, Samsung juga membenamkan baterai sebesar 4500mAh, yang mendukung pengisian daya hingga 45W. Itu belum termasuk dukungan OS Android 10 dengan tampilan One UI khas Samsung.

{Baca juga: Gahar! Ini Bocoran Spek Samsung Galaxy S10 Lite}

Ada tiga varian warna yang ditawarkan untuk smartphone terbarunya ini, yaitu Prism Black, Prism Blue, dan Prism White. Adapun harga Samsung Galaxy S10 Lite adalah Rp 8,9 juta, dan mulai tersedia pada 21 Februari 2020 mendatang. [IR/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here