Resmi Dirilis, Samsung Galaxy Watch Active 2 Punya Sensor ECG

Telset.id, Jakarta – Samsung resmi memboyong smartwatch terbarunya, Samsung Galaxy Watch Active 2Smartwatch ini hadir dalam dua ukuran dan pilihan body, masing-masing 40 mm dan 44 mm, serta body aluminium dengan strap kasual atau body stainless steel dengan strap kulit.

Secara desain, smartwatch tersebut punya tampilan yang hampir serupa dengan generasi sebelumnya, tapi Samsung menyematkan beberapa fitur terbaru pada Galaxy Watch Active 2.

Keduanya masih mengusung layar berjenis Super AMOLED berukuran 1,2 inci untuk 40 mm, dan 1,4 inci untuk 44 mm dengan resolusi 360 x 360 piksel.

{Baca juga: Video Hands-on Galaxy Note 10+ Bocor, Begini Penampakannya}

Perbedaan dengan generasi sebelumnya, Samsung memberikan bezel yang bisa dikontrol untuk membantu navigasi pengguna saat memakainya.

Untuk dapur pacu, Samsung memberikan dua pilihan. Model WiFi memiliki RAM 768MB dan ROM 4GB, lalu model LTE dengan RAM 1,5GB dan ROM 4GB. Keduanya ditopang oleh prosesor Exynos 9110 dan sistem operasi Tizen OS.

Khusus untuk model LTE, smartwatch ini dapat digunakan untuk update di media sosial, menonton video, hingga menterjemahkan suara dan teks secara otomatis.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Galaxy Watch Active 2 juga mendukung GPS, Bluetooth 5.0, NFC, ECG (electrocardiogram), monitor detak jantung, wireless charging, dan sertifikasi IP68. Disematkan juga kemampuan untuk melacak 39 jenis latihan yang berbeda dengan beberapa sub-kategori.

Lantas, berapa harganya? Dikutip Telset.id dari Gizchina, Selasa (06/08/2019), harga Samsung Galaxy Watch Active 2 untuk versi 40 mm mulai dari USD 279 atau Rp 3,9 jutaan, sedangkan untuk versi 44 mm sekitar USD 299 atau Rp 4,2 jutaan. Keduanya akan dijual resmi pada September mendatang. (FHP)

Sumber: Gizchina

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI