Video Hands-on Galaxy Note 10+ Bocor, Begini Penampakannya

Telset.id, Jakarta – Beberapa hari menjelang peluncuran resmi, wujud asli Samsung Galaxy Note 10+ terungkap setelah video yang memperlihatkan seorang pengguna asal China sedang menggunakannya di angkutan umum.

Dalam video berdurasi kurang lebih 30 detik itu, tampak seorang pengguna tengah menggunakan unit prototype dari Samsung Galaxy Note 10+. Disebut prototype, karena smartphone ini ditutupi case khusus yang berfungsi untuk menyembunyikan sebagian besar desain smartphone-nya.

Meski demikian, tetap terlihat dengan cukup jelas kalau smartphone ini punya desain yang sama dengan bocoran-bocoran yang beredar sebelumnya.

{Baca juga: Jelang Peluncuran, Aksesoris Samsung Galaxy Note 10 Bocor}

Dilansir Telset.id dari GSMArena, Selasa (06/08/2019), smartphone tersebut punya punch hole atau lubang kamera tepat di bagian tengah atas layarnya.

Layarnya juga tampaknya tidak terlalu melengkung di sisi kiri dan kanannya, seperti Samsung Galaxy Note 8 maupun Note 9. Sayang, klip video singkat itu tidak memperlihatkan banyak hal lainnya, seperti desain kamera, S Pen, dan fitur-fitur unggulan dari Samsung Galaxy Note 10+.

Sebelumnya dikabarkan, suksesor Note 9 ini akan memiliki layar 6,8 inci berjenis Dynamic AMOLED dengan aspek rasio tertinggi dibandingkan dengan smartphone lainnya yang beredar di pasaran. Pasalnya, bezel yang mengelilingi layarnya tersebut punya ukuran yang kecil.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Bezel atasnya kurang dari 2mm, sedangkan bagian bawah berukuran 3,7 mm. Sementara bezel kiri dan kanan berukuran 1,5mm, dan ukuran punch hole atau lubang kamera sebensar 4mm.

Di segi mesin utamanya, Note 10+ ditenagai oleh prosesor Snapdragon 855 atau Samsung Exynos 9820, RAM hingga 12GB, ROM 512GB UFS 3.0, dan baterai berkapasitas 4,300 mAh dengan fast charging 45W. Disematkan empat kamera, dengan konfigurasi 12MP lensa utama dengan aperture f/1.5-2.4, lensa telephoto 12MP aperture f/2.1, lensa ultra-wide aperture f/2.2, dan lensa Time of Flight (ToF).

Samsung Galaxy Note 10+ akan diluncurkan pada 8 Agustus mendatang, dan Samsung akan memulai pre-order smartphone ini pada sehari sebelumnya. Untuk penjualan perdana dan pengiriman pemesanan pre-order, akan dilakukan pada 23 Agustus. (FHP)

Sumber: GSMArena

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI