Resmi Dirilis, Ini yang Spesial dari Oppo F11 Pro Avengers Edition

Oppo F11 Pro Avengers Edition

Telset.id, Jakarta – Oppo meramaikan euforia hadirnya film Avengers: Endgame yang hari ini (24/04) tayang perdana di Indonesia. Brand asal China tersebut resmi merilis Oppo F11 Pro Avengers Edition bagi para konsumen di Indonesia sekaligus para penggemar film Marvel yang menantikan aksi Captain America dkk di film Avengers: Endgame.

Karena menjadi smartphone edisi spesial, maka kemasan, isi paket pembelian hingga desain dari Oppo F11 Pro Avengers Edition pun sangat berbeda dengan F11 Pro versi standar.

Pengguna yang membeli smartphone ini akan disuguhi oleh kotak pembelian berukuran besar dan berwarna hitam dengan adanya logo Avengers di bagian depannya.

{Baca juga: Peringatan! Dilarang Bagikan Spoiler Avengers: Endgame}

Di bagian dalamnya, terdapat sertifikat koleksi dari Marvel yang menandakan bahwa smartphone ini memang merupakan barang koleksi hasil kerja sama antara Oppo dengan Marvel dalam film Avengers: Endgame. Pada sertifikat ini, terdapat badge atau lencana dengan logo Avengers di bagian depannya.

“Collector Badge dengan bentuk koin emas dan ini adalah otentikasi dari Marvel,” kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto.

Kemudian, pengguna juga mendapatkan softcase edisi spesial berwarna biru dengan logo Avengers pada bagian dalamnya. Di bagian luar softcase ini, ada i-ring yang menyerupai tameng dari Captain America. Keren kan?

Sementara untuk charger, kabel USB, headset sampai dokumen pendukung, masih sama seperti Oppo F11 Pro versi standar.

{Baca juga: Iron Man dkk Beraksi, Tagar #AvengersEndgame jadi Trending}

Kemudian desain dari smartphone. Oppo F11 Pro Avengers Edition memang punya desain yang sama dengan versi standar. Yang membedakannya adalah warna body dari smartphone ini.

Versi edisi spesial diberikan warna biru tua plus logo Avengers berwarna merah yang melapisi body berbahan dasar polycarbonate dengan lapisan tempered glass pada F11 Pro Avengers Edition. Warna ini punya efek pantulan cahaya yang membuatnya tampak premium dan lebih berkarakter.

“Warnanya punya gradasi warna dengan pola hexagonal dan adanya logo Avengers. Terus ada casing yang terinspirasi dari Captain America,” jelasnya.

“Nah, ada ring stand berbentuk tameng Captain America. Bahan dalamnya berbahaya bludru,” sambung Aryo.

Selain paket pembelian dan desain smartphone yang berbeda, khusus untuk edisi spesial ini Oppo juga memberikan perbedaan pada sisi spesifikasinya. Smartphone tersebut disematkan ROM sebesar 128GB atau dua kali lipat dari versi standar.

Tapi untuk prosesor, RAM, baterai dan sistem operasi, F11 Pro Avengers Edition masih mengusung spesifikasi yang sama seperti prosesor MediaTek Helio P70, RAM 6GB, baterai berkapasitas 4,000 mAh dan sistem operasi ColorOS 6 berbasis Android 9 Pie dengan wallpaper dan lockscreen ala Avengers. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here