Redmi Note 9 Punya Warna Baru Onyx Black

note 9 onyx black

Telset.id, Jakarta – Xiaomi resmi menghadirkan varian warna baru dari Redmi Note 9, yakni Onyx Black. Warna baru ini melengkapi pilihan warna lainnya dan akan tersedia pada seluruh channel penjualan dalam minggu ini.

Redmi Note 9 Onyx Black menjadi pilihan warna terbaru setelah tiga warna yang diperkenalkan saat peluncuran yakni Midnight Grey, Forest Green, dan Polar White, ditambah warna Sunset Red yang diluncurkan kemudian.

Warna hitam yang digunakan pada varian Redmi Note 9 Onyx Black menghasilkan refleksi saat disorot cahaya dan menjadikannya tampak premium.

Penjualan eksklusif official store Blibli.com sudah dimulai tanggal 26 Oktober bersama Mi Store dan mi.com. Penjualan oleh official store Xiaomi di mitra e-commerce lainnya akan mengikuti pada tanggal 27 Oktober.

{Baca Juga: Wussh! Xiaomi Pamer Teknologi Wireless Charging 80W}

Kemudian untuk penjualan di seluruh toko fisik dilakukan mulai tanggal 31 Oktober. Harga Redmi Note 9 bisa didapatkan mulai dari Rp 2.249.000.

Redmi Note 9 Pro hadir dengan desain yang jauh lebih stylish dibandingkan seri Redmi Note sebelumnya. Didukung dengan desain simetris dan layar tanpa notch dan digantikan dengan punch hole.

Bagian layar Redmi Note 9 Pro tampil lebih luas dengan layar DotDisplay 6,67 inci beresolusi FHD +. Smartphone ini juga dilapisi Corning Gorilla Glass 5 pada bagian depan dan belakang.

Redmi Note 9 Pro ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 720G terbaru yang dibuat dengan teknologi fabrikasi 8nm, dan maksimum clock speed hingga 2.3GHz.

Chipset ini membawa peningkatan performa CPU single-core hingga 40% dan CPU multi-core hingga 16%, GPU hingga 14%, dan AI hingga 115% dibandingkan Snapdragon 712.

Kinerja dari prosesor tersebut akan turut ditopang dengan dua varian RAM dan memori internal. Pertama adalah versi 6 GB dan 64 GB, serta 8 GB dan 128 GB. Terpasang slot memori eksternal yang mampu menampung microSD hingga 512 GB.

Tertanam baterai sebesar 5020mAh yang dilengkapi fitur fast charging dengan output 30W. Menurut Redmi, pengguna dapat mengisi daya dari 0 hingga 50% selama kurang dari 30 menit.

Hadir juga  fitur pendukung lainnya, seperti jack audio 3,5mm, IR Remote, serta tak ketinggalan dukungan NFC.

{Baca juga: Review Redmi Note 9 Pro: Perfoma Top di Kelas Menengah}

Redmi Note 9 Pro membawa konfigurasi empat kamera belakang (Quad-Camera) dengan optimasi AI yang terdiri dari lensa utama 64 MP f/1.89, lensa ultra wide-angle 8MP dengan sudut pandang 119 derajat, lensa makro 5MP f/2.4 dan 2MP depth sensor dengan bukaan f/2.4.

Sementara untuk kebutuhan selfie pengguna, terdapat kamera depan yang memiliki resolusi 16MP dengan bukaan f/2.48.

Redmi Note 9 Pro juga dilengkapi beberapa fitur perangkat lunak yang unik untuk mendukung kreativitas pengguna dalam membuat konten foto dan video, di antaranya Cinematic Portrait dan mode video, Kaleidoscope, slow-motion selfiedocument mode dan Pro Mode. (HR/MF)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here