Redmi Note 7 Akhirnya Resmi Diluncurkan di Indonesia, Ini Harganya!

Telset.id, JakartaRedmi Note 7 akhirnya resmi hadir di Indonesia. Ini merupakan perangkat unggulan Redmi di kelas menengah. Sebagai suksesor Redmi Note 6 yang diluncurkan tahun lalu.

Steven Shi, Head of Southeast Asia, Country Head, Xiaomi Indonesia, mengatakan Redmi Note 7 hadir di Indonesia menjawab permintaan konsumen yang tinggi akan Smartphone yang memiliki performa luar biasa dengan harga yang sangat kompetitif.

“Redmi Note telah dikenal sebagai lini produk dari Xiaomi yang menawarkan teknologi tinggi dengan harga yang kompetitif,” ungkap Steven di Jakarta, Kamis (21/03/2019).

{Baca juga : 5 Fakta Redmi Note 7, Nomor 4 Paling “Greget”}

Steven juga menjelaskan Redmi Note 7 hadir dengan bodi kaca premium. Ia juga menawarkan ruang layar yang mengesankan melalui tampilan dengan notch tetesan airnya. Selain itu, smartphone ini kian berani menghadirkan fitur premium kali ini berupa kamera belakang 48 megapiksel, salah satu kamera smartphone beresolusi terbesar yang pernah ada.

Layar Redmi Note 7 masih menonjolkan sisi ruang yang lega dengan sejumlah fitur kekinian, seperti penampang selebar 6,3 inci yang memiliki resolusi FHD (2340 x 1080 piksel) dengan aspek rasio 19,5:9, kecerahan 450 nits, 84 persen warna NTSC gamut, Corning Gorilla Glass 5, dan kaca melengkung 2.5D.

Redmi Note 7 ditenagai chipset Snapdragon 660. Pun demikian, chipset ini sudah cukup baik mengingat ini merupakan chipset yang mengedepankan teknologi AI. Di samping itu, chipset ini juga ditemani RAM 3GB dan 4GB dengan ruang simpan 32GB dan 64GB.

Ekspektasi tinggi bisa Anda gantungkan di sektor kamera, di mana Redmi Note 7 tampil apik dengan dua kamera masing-masing 48MP + 5MP. Bukan asal tinggi, kamera utamanya diduduki oleh sensor isocell Slim GM 1 yang disempurnakan oleh teknologi AI. Sedangkan untuk pengalaman selfie, Redmi punya kamera 13MP yang juga bakal didampingi teknologi AI.

{Baca juga : Redmi Note 7 “Dihajar” Durian dan Semangka, Bisa Selamat?}

Menilik spesifikasi lain Redmi 7, ada headphone jack dan infrared yang menyertai. Baterainya berkapasitas 4.000 mAh dan sensor sidik jari hadir di bagian belakang.

Layar Redmi 7 menggunakan notch berbentuk waterdrop. Sedangkan sistem operasinya menggunakan MIUI 10 yang basisnya dari Android Pie 9.0.

Harga Redmi Note 7 varian RAM 3GB dan 32GB penyimpanan di Indonesia dibanderol Rp1.999.000 dan varian 4GB/64GB Rp2.599.000. Redmi Note 7 diberi masa garansi hingga 18 bulan. (MS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0