Redmi Note 10 Tidak Lagi Dijual di Indonesia, Ini Penjelasan Xiaomi

REKOMENDASI
ARTIKEL TERKAIT

Telset.id, Jakarta – Melalui akun Instagram resminya, Xiaomi resmi mengumumkan bahwa Redmi Note 10 tidak lagi diproduksi dan dijual di Tanah Air. Sebenarnya, apa alasan Xiaomi tidak lagi menjual Redmi Note 10 di Indonesia?

Sedikit informasi, smartphone ini pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada bulan Maret lalu. Tak disangka, kiprah Redmi Note 10 di Indonesia hanya bertahan sekitar 5 bulan saja.

Stephanie Sicilia selaku Head of PR Xiaomi Indonesia, memberikan penjelasan mengenai alasan Redmi Note 10 tidak lagi dijual di sini. Berikut pernyataan lengkapnya.

Alasan Redmi Note 10 Tidak Dijual

Redmi Note 10 tidak dijual Indonesia

Menurut Stephanie, kelangkaan chipset global menjadi dasar keputusan untuk tidak lagi menjual Redmi Note 10. Sebab, pihaknya juga harus menyeimbangkan ketersediaan stok yang ada untuk seri lainnya.

“Terlepas dari kelangkaan chipset global yang dihadapi oleh industri teknologi yang mengharuskan kami untuk menyeimbangkan ketersediaan stok,” jelas Stephanie ketika dihubungi langsung oleh Telset, Selasa (24/8/2021).

Stephanie pun menyampaikan rasa terima kasih dari Xiaomi untuk respon positif yang mereka terima dari konsumen Indonesia terhadap seri ini.

Baca Juga: Review Redmi Note 10: Ponsel Rp 2 Jutaan yang Berkualitas

“Sejak pertama kali diperkenalkan pada bulan Maret lalu, antusiasme dari Xiaomi Fans tersebut telah membawa kami hingga berhasil menjual seluruh produk Redmi Note 10,” ujarnya.

Meski tidak lagi menjual Redmi Note 10, tetapi Xiaomi masih menyediakan seri lainnya yang tak kalah menarik. Misalnya saja, Redmi Note 10 Pro yang hadir dengan kamera 108MP dan layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz.

Lalu, ada Redmi Note 10S berlayar Super AMOLED dengan kamera quad 64MP dan Redmi Note 10 5G yang mendukung teknologi 5G dengan harga Rp 2 jutaan.

Baca Juga: 10 HP Xiaomi Terbaru, Spek Makin Gahar, Bisa 5G

“Kehadiran ragam produk ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk menjawab kebutuhan konsumen dengan menghadirkan inovasi terbaru dan harga sebenarnya untuk semua orang,” jelas Stephanie.

“Kami akan terus berpegang teguh pada komitmen ini dan tetap memprioritaskan Xiaomi Fans,” pungkasnya. (HR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini


ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI