Redmi Siapkan Seri dengan MediaTek Dimensity 1000+, K40?

Telset.id, Jakarta – Redmi dikabarkan akan meluncurkan seri terbaru, yang bakal mengusung chipset kelas flagship dari MediaTek. Smartphone Redmi terbaru yang disinyalir merupakan Redmi K40 ini akan ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 1000+ dengan dukungan 5G.

Kabar tersebut diinformasikan oleh blogger Weibo yang cukup terkenal, yakni Digital Chat Station. Direktur produk Redmi, Wang Teng sebelumnya juga pernah mengisyaratkan bahwa smartphone Redmi terbaru akan menggunakan chipset MediaTek Dimensity 1000+.

{Baca Juga: Review Redmi Note 9: Desain dan Performa Oke, Baterai Boros}

Selain itu, ia juga menyebutkan kalau Redmi akan meluncurkan dua model menengah ke atas. Satu menggunakan layar punch hole, dan yang lainnya akan membawa layar fullscreen.

Dan baru-baru ini, perangkat terbaru dari Xiaomi dengan nomor model M2006J10C telah memperoleh sertifikasi 3C. Di mana perangkat tersebut memiliki dukungan fast charging 33W (11V / 3A), mirip dengan kemampuan ngecas Redmi K30 Pro.

{Baca Juga: Review Redmi Note 9 Pro: Perfoma Top di Kelas Menengah}

Dengan mengusung MediaTek Dimensity 1000+ ini, smartphone redmi terbaru juga digadang-gadang akan menggunakan layar fullscreen, dengan dukungan refresh rate 144Hz. Selain itu, Redmi juga akan menyematkan Side Mount Fingerprint di ponsel barunya ini.

Melihat beberapa aspek fitur yang tergolong sebagai kelas flagship, besar kemungkinan Redmi sedang menyiapkan seri K terbarunya, Redmi K40. Atau, mungkin juga Redmi tengah mempersiapkan versi terbaru, upgrade dari Redmi K30, K30 Pro, dan K30 Pro+.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Selain perangkat baru yang dipersiapkan Redmi ini, MediaTek Dimenisty 1000+ juga telah hadir bersama Vivo iQOO Z1 di awal bulan Juni lalu.

MediaTek 1000+ memang membawa performa yang cukup tinggi, disamping teknologi 5G yang paling canggih yang ditawarkannya. Selain itu, MediaTek 1000+ juga mempunyai dukungan teknologi MiraVision yang mampu meningkatkan kualitas gambar video pada layar ponsel. (IR/MF)

SourceGizChina

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -