Redmi 9C, Spesifikasi dan Harga yang Cocok untuk Gen Z

Telset.id, Jakarta – Xiaomi kembali meluncurkan amunisi smartphone terbaru mereka ke Indonesia, yakni Redmi 9C. Dengan spesifikasi Redmi 9C, smartphone ini dilepas dengan harga yang terjangkau oleh para Gen Z.

Xiaomi memberikan tagline “Jagoannya Kamera Kece” pada Redmi 9. Desain kamera dan smartphone yang modis serta performa kencang dan hadir dengan harga terjangkau.

“Ini adalah pilihan yang tepat bagi pengguna dari Gen-Z yang menikmati hiburan dan mengabadikan momen dari smartphone mereka yang menawarkan value-to-performance terbaik serta desain yang muda dan penuh semangat,” kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

So, berikut ini adalah spesifikasi lengkap dari Redmi 9C, beserta fitur dan harga yang ditawarkannya. Check this out!

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Spesifikasi Redmi 9C

Redmi 9C (Xiaomi)

 

Ponsel terbaru Xiaomi itu menggunakan layar IPS dengan ukuran 6,53 inci. Layarnya ini mengadopsi desain notch berbentuk waterdrop dan beresolusi HD+.

Layarnya juga sudah mengantongi sertifikasi TUV Rheinland, yang berarti membuat layar Redmi 9C lebih nyaman untuk mata pengguna.

Redmi 9C ditopang oleh chipset MediaTek Helio G35. Smartphone anyar ini hadir dalam dua opsi RAM dan storage yang bisa dipilih pengguna, yakni 3 GB/32 GB dan juga 4 GB/64 GB. Xiaomi juga menyertakan slot memori eksternal untuk menampung kartu microSD.

{Baca Juga: Xiaomi Jamin Servis Perbaikan HP Selesai 5 Hari, atau Diganti Baru}

Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 10 dan sudah dilapisi tampilan antarmuka MIUI 12. Fitur lainnya yang ditanamkan seperti micro USB, jack audio 3,5 mm dan sensor pemindai sidik jari di bagian belakang.

Salah satu keunggulan yang dibawa oleh Redmi 9C adalah kapasitas baterainya yang besar. Ponsel ini menggendong baterai dengan kapasitas sebesar 5.000 mAh.

Dengan kapasitas baterai yang besar, ponsel ini siap untuk digunakan selama seharian penuh tanpa takut perlu mengisi daya berulang-ulang.

Kamera

spesifikasi harga redmi 9c

Dari sektor fotografi, Xiaomi membenamkan setup tiga kamera belakang lengkap dengan AI. Komposisi tiga kamera ini terdiri dari kamera utama 13 MP, kamera makro 2 MP, dan depth sensor 2 MP.

{Baca Juga: Xiaomi Kolaborasi dengan Mercedes Benz, Mau Bikin Apa?}

Sementara untuk kebutuhan selfie bagi pengguna, ponsel pintar di kelas menengah ini dibekali dengan sebuah kamera depan yang memiliki resolusi 5 MP.

Harga Redmi 9C

Ponsel ini dikemas dalam body berbahan 3D unibody curved polycarbonate dengan tiga pilihan warna yang tersedia, yakni Midnight Grey, Sunrise Orange, dan Twilight Blue.

Perihal harga, Redmi 9C dilepas ke Indonesia dengan harga Rp 1.399.000 untuk varian 3 GB/32 GB. Sementara untuk versi 4 GB/64 GB dihargai Rp 1.599.000. (HR/MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0