telset

Realme X2 Pro Edisi “Batu Bata” Mulai Dijual, Harganya?

Telset.id, Jakarta – Realme X2 Pro Master Edition Red Brick akhir masuk ke pasaran. Smartphone dengan  desain  merah seperti “batu bata” itu akan dijual pada 24 Desember 2019, dengan banderol harga sekitar Rp 7,799 juta.

Menurut  PR Manager Realme Indonesia, Krisva Agnieszca Realme X2 Pro Master Edition adalah hasil kolaborasi Realme bersama seniman asal Jepang, Naoto Fukasawa. Krisva menjelaskan jika Naoto terinspirasi dari ornamen arsitektur yaitu batu bata merah.

{Baca juga: Review Realme X2 Pro: Ngebut Berkat Snapdragon 855+ & SuperVOOC}

“Kita kita tau dia punya inspirasi yang unik-unik. Untuk Master Edition itu terinspirasi dari   arsitektur dari batu bata jadi dari batu bata ini mirip teksturnya,” kata Krisva di Jakarta, Selasa (17/12/2019).

Seniman Naoto menggunakan  Corning Gorilla Glass yang buram, proses pengecatan kustom dan pengamplasan yang terdiri dari 32 langkah terpisah. Hasilnya Naoto mampu menciptakan desain bata merah yang indah baik secara visual, sentuhan ataupun perasaan.

“Ini lebih kelihatan premium dan teksturnya kaca super dan lebih halus,” tambah Krisva.

Ponsel ini mulai dijual pada 24 Desember 2019 mendatang di Realme.com serta e-commerce Blibli.com. Sebelumnya pada November 2019 realme X2 Pro telah resmi melenggang di Indonesia.

Seri ini menjadi smartphone resmi kedua di Indonesia yang ditenagai oleh prosesor Snapdragon 855+, setelahBlack Shark 2 Pro.

Digunakannya Snapdragon 855+ sebagai mesin utama bukan menjadi satu-satunya keunggulan yang dibawanya ke Indonesia. Sebab, smartphone ini pun memiliki sejumlah teknologi bak smartphone gaming.

Sektor layar misalnya, Realme X2 Pro mengusung berukuran 6,5 inci berjenis Super AMOLED. Layar beresolusi Full HD+ ini ternyata telah mendukung refresh rate hingga 90Hz.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Untuk dapur pacu, prosesor Snapdragon 855+ dikombinasikan dengan RAM hingga 12GB, memori penyimpanan sampai 256GB berjenis UFS 3.0, dan baterai berkapasitas 4,000 mAh yang didukung oleh SuperVOOC Flash Charge bertenaga 50W. [NM/HBS]

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0