Harga Realme Watch dan Buds Air Neo Gak Sampai Sejutaan

Harga realme watch

Telset.id, Jakarta – Sesuai janjinya, Realme menghadirkan perangkat AIoT terbaru di Indonesia. Adalah Realme Watch dan Realme Buds Air Neo yang diklaim dibanderol dengan harga lebih menarik.

Realme Watch hadir dengan mengusung layar sentuh warna dengan ukuran 1,4 inci. Layarnya telah dilapisi oleh panel kaca Corning Gorilla Glass 3.

Dalam tampilan default, Realme Watch menampilkan enam data utama, yakni waktu, tanggal, cuaca, langkah, detak jantung, dan kalori.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Pengguna pun diizinkan untuk memilih salah satu di antara 12 watch face yang telah tersedia. Realme berjanji akan membawa lebih banyak watch face melalui pembaruan via OTA.

Ada empat warna yang disediakan, yakni hitam, biru, merah, dan hijau. Selain warna yang kece, Realme pun mengemasnya dengan body yang telah lolos sertifikasi IP68.

Membahas spesifikasi dan fiturnya, Realme Watch ditopang baterai yang dapat bertahan 7 hingga 9 hari dan pada mode hemat daya, dan 20 hari dalam mode standby.

{Baca Juga: Realme X3 SuperZoom Tiba di Indonesia, Harga Rp 7,9 Jutaan}

Realme Watch dilengkapi dengan fungsi seperti sensor spO2 dan sensor detak jantung PPG dari brand teknologi kebugaran Goodix. Sehingga, perangkat ini tak hanya bisa menjadi sebagai activity tracker saja, tetapi juga dapat memonitor jantung secara seharian.

Melalui aplikasi Realme Link, pengguna pun bisa memantaunya secara langsung via smartphone yang terkoneksi menggunakan Bluetooth.

Harga Realme Watch di Indonesia

Fitur lain yang tersedia antara lain dapat membuka kunci ponsel dari dekat, mengontrol perangkat musik, shutter kamera, notifikasi pintar, dan lainnya. Di Indonesia, Realme Watch di banderol dengan harga flash sale yaitu Rp 799.000, dan dipasarkan secara eksklusif di situs resmi Realme, Shopee, dan Akulaku.

Sedangkan untuk TWS Realme Buds Air Neo, perangkat ini merupakan veri upgrade dari versi standarnya yaitu Realme Buds Air. Beragam fitur dan spesifikasi yang diusungya hampir secara keseluruhan mirip.

Semisal dukungan chipset R1, yang akan memberikan transimisi minim delay sebesar 102ms. Buds Air Neo memiliki dua buah mikrofon untuk panggilan audio dan noise cancelling. Daya ketahanan baterainya mencapai 3 jam untuk headset, dan 17 ham untuk charging case.

{Baca Juga: Harga Rp 2,9 Jutaan, Realme Narzo Resmi Meluncur di Indonesia}

Dibandingkan dengan Buds Air, versi Neo punya ukuran driver yang lebih besar, tepatnya 13mm. Meskipun demikian, teknologi Dynamic Boost juga kembali dihadirkan untuk menghasilkan suara yang ngebass dan mendalam.

Harga realme Buds Air Neo Indonesia

Untuk harga, TWS Realme Buds Air Neo dibanderol dengan harga flash sale Rp 499.000. Produk ini juga dipasarkan secara online pada tanggal 19 Juni 2020 di Akulaku, Shopee, dan situs resmi Realme. (IR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here