Home Gizmo Realme Watch S Pro Resmi Dijual di Indonesia, Harga Sejutaan

Realme Watch S Pro Resmi Dijual di Indonesia, Harga Sejutaan

Telset.id, Jakarta – Realme Watch S Pro resmi diperkenalkan di Indonesia. Menariknya, smartwatch terbaru dengan harga Rp 1 jutaan ini langsung dijual serentak secara online maupun offline di Tanah Air.

Di Indonesia, Realme Watch S Pro dijual dengan harga Rp 1,8 jutaan. Smartwatch terbaru dari Realme ini akan tersedia di realme.com dan official store di Shopee. Selain itu, pengguna juga dapat membelinya di toko resmi Realme di seluruh Indonesia.

“Jam tangan ini punya desain yang trendi yang melengkapi style sehari-hari Anda. Desainnya terinspirasi dari ‘the diving watch’, dengan nuansa lebih energik,” kata Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

“Untuk pertama kalinya, produk kami bisa langsung dibeli usai peluncuran secara online maupun offline di toko resmi Realme,” sambungnya.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Spesifikasi Realme Watch S Pro di Indonesia

Palson menyampaikan, Watch S Pro mengusung layar berjenis AMOLED dengan bentangan seluas 1,39 inci. Layarnya pun sudah dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 3.

Menurutnya, smartwatch terbaru Realme ini sudah dikemas dengan bodi dan panel layar yang hampir menyamai jam tangan pintar berharga mahal.

Ya, Realme Watch S Pro dirancang dengan bodi berbahan dasar stainless steel dengan layar dilindungi oleh Gorilla Glass 3.

“Watch S Pro menggunakan bahan yang hampir sama dengan smartwatch yang dijual dengan harga lebih mahal,” klaim Palson.

Resolusi layarnya cukup tinggi dengan 454 x 454 piksel dan punya kerapatan piksel mencapai 326 ppi. Layar ini mendukung sensor cahaya yang dapat menyesuaikan intensitas cahaya layar sebanyak lima level, dengan tingkat tertinggi mencapai 450 nits.

{Baca juga: Unboxing Realme Watch S Pro: Apa Saja Isi Kotaknya?}

Berbicara soal layar AMOLED, tentu saja jam tangan pintar ini sudah mendukung fitur AOD atau Always on Display. Fitur ini akan menampilkan informasi waktu seperti jam tangan tradisional pada umumnya.

“AOD di sini sudah disematkan fitur pintar untuk menghemat baterainya,” ucapnya.

Jam tangan pintar terbaru yang rilis di Indonesia telah ditopang oleh baterai berkapasitas 420 mAh. Jam tangan pintar terbaru dari Realme telah mendukung Bluetooth 5.0 untuk urusan konektivitas. Ketika dihubungkan dengan smartphone via aplikasi Realme Link, pengguna bisa melakukan beberapa hal lewat jam tangan mereka.

Misalnya saja, mengontrol musik dari jarak jauh, mengendalikan kamera, menolak panggilan telepon, melihat berbagai notifikasi aplikasi, hingga mendapatkan pembaruan via OTA.

Tak cukup, smartwatch terbaru harga sejutaan ini sudah mendukung GPS dan GLONASS untuk merekam jalur berlari, jogging, bersepeda, dan berjalan kaki secara otomatis. Nantinya, informasi tersebut akan ditampilkan melalui aplikasi di smartphone atau jam tangan.

“Jam tangan ini sudah mendapatkan sertifikasi 5ATM yang membuatnya cocok untuk diajak berenang,” ujar Palson.

Harga dan Ketersediaan Realme Watch S Pro

Palson mengungkapkan, Realme Watch S Pro akan dijual secara resmi di Indonesia dengan harga Rp 1.899.000. Realme Indonesia akan memberikan diskon sebesar Rp 200 ribu pada penjualan perdana di Shopee dan realme.com pukul 18.00 hari ini (26/1/2021).

“Konsumen akan berkesempatan mendapatkan voucher Rp 100 ribu yang tersedia secara terbatas. Itu artinya, harganya menjadi Rp 1.599.000 saja,” pungkas Palson. (MF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Exit mobile version