telset

Realme Smart TV & X50 Pro 5G Sambangi Indonesia 24 Agustus

Telset.id, Jakarta  – Setelah mengumumkan realme C12 beberapa hari lalu, hari ini realme mengumumkan tanggal peluncuran realme Smart TV sebagai produk pertama AIoT dari realmi, dan juga smartphone flaghsip realme X50 Pro 5G di Indonesia.

realme X50 Pro 5G akan menjadi smartphone flagship 5G pertama dari realme yang masuk Indonesia, sedangkan realme Smart TV merupakan produk AIoT pertama buata pabrikan asal China itu.

{Baca juga: Produk AIoT Realme Lainnya akan Hadir di Indonesia, Termasuk Smart TV}

Menurut keteran resmi yang diterima Telset.id, kedua produk tersebut akan diluncurkan di avent Fan Fest ke-2, yang akan digelar pada 24 Agustus 2020.

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan kejutan kedua dan terbesar untuk realme Fans pada realme Fan Fest. Kami telah menyiapkan produk unggulan “5G + AIoT” khusus untuk penggemar kami pada tanggal 24 Agustus mendatang,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia di Jakarta, Selasa (18/8/2020).

Palson menyebutkan, bahwa realme Smart TV menandai penerapan skenario produk AIoT untuk keluarga, meskipun kehadiran 5G masih dianggap sebagai masa depan dari komunikasi di Indoensia.

“Kami secara eksklusif mempersiapkan realme X50 Pro yang akan diluncurkan dalam jumlah terbatas dan mengajak penggemar kami untuk menyambut #realme5GisHere,” ujarnya.

realme Smart TV akan hadir di Indonesia sebagai produk realme AIoT terbaru yang datang dari kategori perangkat home.

Didukung dengan platform media streaming populer anak muda seperti Netflix dan YouTube, realme TV dibalut dengan desain TV dengan bezel tipis, elegan dan menyatu di ruang keluarga.

Sementara realme X50 Pro 5G sejatinya telah diluncurkan di China dan Madrid untuk menyasar pasar global, dan kini giliran Indonesia yang akan menyambut kehadiran smartphone 5G pertama dari realme tersebut.

Bicara soal spesifikasinya, X50 Pro 5G ditenagai oleh Qualcomm® Snapdragon 865 berbasis 5G dan dilengkapi layar AMOLED dengan refresh rate 90Hz, serta pengisian daya SuperDart 65W.

{Baca Juga: Realme X50 Pro Debut, Punya Enam Kamera dan Snapdragon 865}

realme Fan Fest 2020 digelar sebagai tema peluncuran produk terbaru realme yang akan diadakan pada 24 Agustus pukul 13:00 WIB secara online. Para realme Fans dari seluruh Indonesia dapat bergabung melalui YouTube, Instagram, Facebook dan Twitter.

Bagi realme Fans yang ingin segera memiliki realme Smart TV dan realme X50 Pro 5G, realme akan mengadakan blind pre-order secara eksklusif di realme Official Store dan beberapa toko Erafone mulai tanggal 18-24 Agustus.[HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0