telset

Realme Smart TV Hadir di Indonesia, Harga Mulai Rp 2 Jutaan

Telset.id, Jakarta – Setelah merilis beberapa produk AIoT di Indonesia, seperti earphone TWS dan smart wearable, realme pun merilis produk lainnya. Kini, pabrikan asal China itu meluncurkan realme Smart TV yang dibanderol dengan harga mulai Rp 2 jutaan di Indonesia.

realme Smart TV hadir dengan dua ukuran, yakni 32 inci dengan resolusi 1.366 x 768 piksel dan 43 inci dengan resolusi 1.920 x 1.080 piksel.

Menurut Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian, TV pintar terbaru ini menampilkan desain bezelless yang memberikan pengalaman menonton yang imersif di ruang keluarga.

{Baca juga: Dijual di Indonesia, Segini Harga Resmi Realme X50 Pro}

“Ditambah lagi dengan adanya fitur Chrome Boost Picture Engine yang meningkatkan kecerahan, warna, kontras, dan kejernihan pada layar,” jelasnya.

Selain itu, realme Smart TV juga memiliki layar dengan jangkauan visual sebesar 178°. Sehingga, pengguna dapat menonton dengan jelas dari setiap sudut, sehingga cocok dimanfaatkan sebagai perangkat hiburan bersama keluarga.

Smart TV ini dilengkapi oleh prosesor octa-core 64-bit MediaTek MStar T16, ARM Cortex A53 1.1GHz, dan GPU Mali-470 MP3. Selain itu, terdapat juga speaker 24W Quad Stereo dengan dua set speaker yang terletak di bagian bawah TV.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Setiap set terdiri dari satu speaker full-range dan satu tweeter yang secara tepat dapat memproduksi suara dari 148Hz hingga 20.000Hz. Ditambah, ada pula dukungan teknologi Dolby Audio untuk memberikan kejernihan suara yang baik.

“realme Smart TV didukung juga dengan platform streaming populer, seperti Netflix dan YouTube. Selain itu, platform video, musik, film, dan beberapa platform lain pendukung hiburan dapat diunduh melalui Play Store, dengan lebih dari 5.000 aplikasi tersedia yang dapat digunakan di realme Smart TV,” ujar Felix.

{Baca juga: Realme X50 Pro Tiba di Indonesia dengan Snapdragon 865}

Harga realme Smart TV

Smart TV ini akan dijual secara flash sale pada 25 Agustus mendatang di situs resmi realme Indonesia. Sementara penjualan perdana akan dimulai pada 26 Agustus di Lazada dan Erafone.

Untuk harga, realme Smart TV 32 inci dibanderol Rp 2.099.000, sedangkan model 43 inci dilepas Rp 3.299.000. Setiap pembelian TV pintar tersebut akan mendapatkan Vidio Premier Platinum Subscription selama 30 hari. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0