Realme Resmikan Official Service Center di Surabaya

Official Service Center Realme
Peresmian Realme Official Service Center dan Store di Surabaya

Telset.id, Jakarta – Realme terus mengembangkan layanan purna jualnya. Pabrikan asal China ini baru saja meresmikan realme Official Service Center ketiga, yang berlokasi di WTC Surabaya.

Menempati 2 blok di lantai 3, realme Official Service Center pertama di Jawa Timur terdiri dari dua bagian utama, yang pertama digunakan sebagai area service center dan area lain digunakan sebagai Official Store.

{Baca juga: Sudah Hadir di Pasar, Realme XT Dijamin “No Ghoib”}

Di Official Service Center WTC Surabaya, pengguna akan dimanjakan dengan berbagai layanan service, seperti Callme Service, 1-hour repair & Same Day Service.

“Layanan purnajual telah menjadi pertimbangan konsumen dalam membeli smartphone saat ini. Pembukaan servis center  baru ini adalah bentuk komitmen kami untuk lebih dekat dengan pelanggan kami di Surabaya,” kata Palson Yi – Brand Manager realme Indonesia.

Selain itu, realme juga meresmikan realme Official Store yang juga berlokasi di lantai tiga WTC Surabaya. Di sini, pengunjung bisa melihat langsung jajaran smartphone dan aksesori pendukung realme (realme Iconic Case, realme Buds, realme Power Bank dan realme Buds Wireless).

{Baca juga: Yeay! Smartphone 64MP Quad Camera Realme XT Siap Dibeli}

Sampai saat ini, realme telah memiliki 15.000 titik penjualan di seluruh Indonesia untuk menyediakan produk realme ke seluruh Indonesia, bahkan hingga ke ujung timur seperti Papua.

realme juga menerapkan satu harga yang sama di seluruh kota, dan satu harga yang sama baik di online maupun offline.

“Realme menargetkan untuk memiliki 11 realme Official Service Center hingga akhir tahun ini di kota-kota besar di seluruh Indonesia,” pungkas Palson. [HLM/HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here