Realme Narzo 30A Siap Meluncur di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Realme Narzo 30A Indonesia
Realme Narzo 30A

Telset.id, Jakarta – Tanggal peluncuran Realme Narzo 30A di Indonesia sudah ditetapkan. Realme mengonfirmasi bahwa HP terbaru mereka akan rilis di Tanah Air pada 3 Maret mendatang.

Lewat keterangan resmi, Realme mengatakan bahwa konsep peluncuran dari Narzo 30A akan mengambil tema “Power Up The Game” yang merujuk pada dunia gaming 8bit.

Sesuai tema peluncuran, Realme Narzo 30A disebut siap memenuhi keinginan para gamer muda akan smartphone yang powerful dengan desain trendi di segmen entry-level.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

“Kami memposisikan smartphone ini sebagai ponsel gaming entry-level dan siap menjadi The Most Powerful Entry-Level Gaming Smartphone di tahun 2021,” ujar Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

Spesifikasi Realme Narzo 30A

Spesifikasi Realme Narzo 30A Indonesia
Spesifikasi Realme Narzo 30A

Selain mengumumkan tanggal peluncuran seri Narzo terbaru, Realme juga membocorkan beberapa spesifikasi kunci yang bakal diusung Realme Narzo 30A.

Realme Narzo 30A akan ditenagai oleh SoC MediaTek Helio G85. Selain itu, smartphone baru Realme ini akan dilengkapi dengan 6000 mAh yang didukung oleh 18W Quick Charge untuk pengisian daya yang lebih cepat.

HP Realme terbaru ini akan menghadirkan desain Diagonal Stripe Design untuk menciptakan ruang visual yang terkesan bergelombang dan dinamis.

{Baca Juga: Realme V11 Diperkenalkan, HP 5G Murah Harga Rp 2 Jutaan}

Pada sektor fotografinya, smartphone ini dibekali kamera belakang ganda 13MP dan kamera selfie 8MP untuk mengabadikan momen sehari-hari.

Peluncuran HP baru Realme ini akan dilaksanakan pada tanggal 3 Maret pukul 18:30 WIB dan dapat disaksikan secara live streaming melalui channel YouTube, Instagram, Facebook, Twitter realme Indonesia, dan situs realme.com/id.

Sebelumnya, pihak Realme Indonesia sudah lebih dulu memamerkan boks ritel dari Narzo 30A dibalut dengan warna dominan biru dan putih. Terdapat pula logo kuning realme di bagian atas yang tampak kontras.

{Baca Juga: 6 HP Realme Ini Kebagian Update Android 11, Apa Saja?}

Dalam keterangan resmi yang diterima Telset pada Jumat (19/2/2021), pihak Realme Indonesia menegaskan bahwa smartphone ini akan menarik perhatian masyarakat berkat performa powerful dan desain yang trendi.

Smartphone ini pun sudah lolos sertifikasi TKDN dari Kementerian Perindustrian (Kemenperin) dan Ditjen Postel SDPPI Kominfo. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here