telset

Realme Narzo 30A Meluncur, Harga Cuma Rp 1 Jutaan

Telset.id, Jakarta – Realme akhirnya menggelar acara selebrasi peresmian hadirnya Narzo 30A di Indonesia. Membawa tagline “Power Up The Game”, Realme Narzo 30A hadir untuk menyasar gamer yang menginginkan smartphone dengan performa tinggi namun harga yang terjangkau.

Realme Narzo 30A disebut bakal memenuhi keinginan para gamer muda akan smartphone yang powerful dengan desain trendi di segmen entry-level.

“Kami memposisikan smartphone ini sebagai ponsel gaming entry-level dan siap menjadi The Most Powerful Entry-Level Gaming Smartphone di tahun 2021,” ujar Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini adalah spesifikasi lengkap dan juga harga serta ketersediaan dari Realme Narzo 30A di Indonesia:

Spesifikasi Realme Narzo 30A

spesifikasi Realme Narzo 30A
Spesifikasi Realme Narzo 30A

Realme terbaru ini tampil dengan desain Diagonal Stripe Design yang memberikan kesan bergelombang dan dinamis. Desainnya bisa dibilang cukup unik dan berani tampil berbeda

Perusahaan asal China ini menyediakan dua varian warna yang bisa dipilih oleh pengguna, yakni Laser Blue dan Laser Black.

{Baca Juga: Usung Kamera 108MP, Ini 4 Fitur Canggih di Realme 8 Series}

Dari sektor display, Narzo 30A mengusung layar berukuran 6,5 inci beresolusi HD+ dan memiliki rasio layar ke bodi mencapai 88,7%. Bagian layarnya ini juga sudah dilindungi lapisan Corning Gorilla Glass 3.

Demi menarik para pengguna dari kalangan gamers, Narzo 30A juga sudah menggunakan chipset gaming yang memberikan performa yang tinggi. Dapur pacu HP terbaru Realme ini dimotori MediaTek Helio G85.

Chipset tersebut dirancang dengan arsitektur 12nm. Helio G85 menggunakan konfigurasi prosesor delapan inti dengan dua inti berkecepatan tinggi clockspeed 2.0 GHz dan enam inti dengan clockspeed 1.8 GHz.

Dan lagi, chipset ini juga mengusung fitur HyperEngine yang akan meningkatkan performa pada smartphone saat bermain game.

{Baca Juga: Realme V11 Diperkenalkan, HP 5G Murah Harga Rp 2 Jutaan}

Mendukung kinerja dari chipset-nya, Realme menjejalkan RAM 4 GB dan memori penyimpanan internal seluas 64 GB. Jika dirasa kurang, masih ada slot microSD yang mampu menampung hingga 256 GB.

Sebagai sumber daya, Realme Narzo 30A ditopang oleh baterai dengan kapasitas 6.000 mAh yang dapat diisi melalui port USB Type C. Baterai berkapasitas besar ini juga didukung teknologi Quick Charge 18W.

{Baca Juga: 6 HP Realme Ini Kebagian Update Android 11, Apa Saja?}

Pada sektor fotografinya, Realme melengkapinya dengan kamera belakang ganda 13MP dan lensa portrait. Sementara untuk kamera selfie memiliki resolusi 8MP.

Fitur kamera yang disematkan juga tak kalah menarik. Ada dukungan fitur Chroma Boost, Super Night Scape, Night Filters, HDR, timelapse dan lain sebagainya.

Harga dan Ketersediaan

Harga Realme Narzo 30A
Harga dan Ketersediaan Realme Narzo 30A

Terkait ketersediaan dan harga, Realme Narzo 30A resmi dilego ke konsumen Indonesia dengan harga Rp 1.899.000.  Selama sesi flash sale, smartphone tersebut dijual dengan harga diskon Rp 1.799.000.

Realme juga akan segera mengadakan program “Early-Bird Sale” pukul 20:00 WIB di Shopee, akulaku, dan realme.com/id pada 3 Maret 2021.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Bagi Anda yang melewatkan program “Early-Bird Sale” tidak perlu khawatir, karena Realme narzo 30A akan mengadakan “Flash Sale Eksklusif Online” pada 5, 9, dan 12 Maret pukul 13:00 WIB dengan harga spesial.

Dapatkan juga gratis kuota Internet sebesar 36GB dari Indosat untuk 12 bulan (syarat dan ketentuan berlaku) untuk pembelian Realme narzo 30A. Ponsel itu pun akan tersedia di realme Official Store seluruh Indonesia tanggal 4 Maret 2021. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0