telset

Wussh! Realme MagDart Punya Kemampuan Fast Charging 50W

Telset.id, Jakarta – Realme MagDart telah diperkenalkan sebagai solusi pengisian daya nirkabel magnetik pertama untuk perangkat Android. Hebatnya, Realme MagDart memiliki kemampuan fast charging 50W yang tercepat untuk saat ini.

Menurut Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, dengan kehadiran MagDart, Realme menjadi pelopor dalam ekosistem pengisian daya nirkabel magnetik.

“Realme terus berkomitmen untuk selalu menjadi technology trendsetter dengan menghadirkan MagDart sebagai solusi pengisian daya nirkabel pertama untuk Android,” ujarnya.

{Baca Juga: 10 HP Realme Terbaru, Harga Mulai 1 Jutaan}

Realme MagDart juga diklaim sangat andal, nyaman, dan aman untuk mengisi daya perangkat listrik. Teknologi ini mampu memberikan keuntungan yang efisien, hemat biaya, dan lebih aman dibandingkan dengan sistem pengisian tradisonal.

“Teknologi ini dapat diandalkan dan lebih aman dibandingkan dengan sistem pengisian tradisonal, cocok untuk pengguna muda yang aktif dan produktif”, sambungnya.

Realme MagDart Charger

Realme MagDart Fast Charging 50W
MagDart 15W

Perangkat MagDart membawa sejumlah fitur andalan, salah satunya memiliki kecepatan pengisian dengan output 50W.

Pengisian daya nirkabel magnetik ini juga telah dilengkapi dengan sistem pendinginan udara aktif yang mampu menjaga suhu pada mainboard dan bodi tetap stabil.

Sistem pendinginan tersebut dilengkapi dengan kipas dan kuat yang dapat dengan cepat menghalau udara panas, dengan cara memberikan angin dalam kuantitas besar ke dalam pengisi daya sehingga dapat mempertahankan daya pengisian yang maksimal dalam waktu lebih lama.

Realme MagDart Fast Charging 50W
Sistem Pendingin MagDart

Selain itu, ada juga MagDart 15W yang memiliki ketebalan hanya 3,9mm, 26,4% lebih tipis dari pengisi daya sejenis MagSafe besutan Apple. Namun, kemampuannya lebih kuat dan cepat, karena desain koil dan board yang dibuat terpisah. Sehingga pad pengisian pada teknologi ini lebih tipis, karena hanya membutuhkan satu koil pengisian.

{Baca Juga: Realme Flash, Smartphone Android Pertama dengan Charger Magnetik}

Hal ini yang memisahkan dua sumber panas, sehingga mengurangi potensi panas berlebih dan dapat menstabilkan kekuatan pengisian dengan daya yang tinggi dalam waktu lebih lama.

“Hadirnya teknologi pengisian daya Realme MagDart akan memberikan kemudahan bagi para pengguna smartphone untuk melakukan pengisian daya tanpa perlu mencolokkan kabel untuk mengisi ulang daya baterai,” tulis Realme dalam keterangan resminya. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0