Realme C33 Kedatangan Fitur Dynamic RAM, Buat Dukung Multitasking

Telset.id, Jakarta – Realme C33 kini dilengkapi dengan fitur Dynamic RAM. Tambahan fitur ini mendukung berbagai aktivitas, termasuk bermain game hingga multitasking dan berkreasi.

Fitur Dynamic RAM memungkinkan pengguna memperluas kapasitas RAM perangkat smartphone dengan menggunakan ruang penyimpanan internal. Fitur ini bekerja dengan cara yang mirip dengan memori virtual di komputer.

Melalui fitur Dynamic RAM, proses membuka aplikasi akan lebih cepat termasuk dalam kestabilan saat bermain game. Teknologi baru pada Realme C33 ini dapat membantu pengguna dalam banyak hal, yang pada gilirannya membantu lebih banyak aplikasi tetap berada di memori, menjadikan pergerakan antarmuka lebih halus dan lebih cepat.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Sabtu (17/12/2022), fitur Dynamic RAM bakal hadir melalui update Over-The-Air (OTA), sehingga pastikan smartphone Realme C33 terkoneksi dengan jaringan WiFi agar bisa melakukan update OTA.

BACA JUGA: 

Spesifikasi dan Harga Realme C33 

Realme C33 Fitur Dynamic RAM

Realme C33 memiliki dimensi 164,2 x 75,7 x 8,3 mm dengan bobot 187 gram. HP terbaru Realme ini mengadopsi desain Boundless Sea yang terinspirasi dari pesona lautan tanpa batas. Body dibuat dengan pemrosesan tingkat mikron dan litografi dengan 2 varian warna yakni Aqua Blue dan Night Sea.

Layarnya menggunakan panel IPS LCD berukuran 6,5 inci dan resolusi 720 x 1600 piksel. Di sektor kamera, disematkan kamera utama 50 MP dengan kemampuan AI dan kamera depth 0,3 MP.

Kamera utamanya mampu mengonfigurasi pemotretan siang dan malam secara cerdas di sejumlah kondisi pencahayaan yang kompleks.

Khusus di malam hari, terdapat fitur Super Night Mode menonjolkan keindahan malam melalui sumber cahaya yang dramatis tanpa mengurangi detail foto yang diambil. Sementara di kamera depan ada 5 MP.

BACA JUGA: 

Dapur pacunya ditenagai oleh chipset Unisoc T612, dengan pilihan RAM 3 GB dan 4 GB serta memori 32 GB dan 64 GB. Sedangkan baterainya 5.000mAh, dimana baterai ini mampu standby hingga 37 hari.

Tersedia pula fitur Ultra Saving Mode yang mampu membuat smartphone bertahan hingga 43,6 jam dalam keadaan standby walau baterai hanya tersisa 5%.

Realme C33 dijual dengan harga Rp1.599.000 untuk RAM 3 GB dan 32 GB. Sedangkan untuk RAM 4 GB dan 64 GB, dijual dengan harga Rp1.799.000.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0