Realme C2 Ternyata Paling Laku di Indonesia

PR Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca (Naufal/Telset.id)

Telset.id, Waingapu – Realme Indonesia memberikan sedikit bocoran mengenai kondisi pasar realme di Indonesia. Dijelaskan bahwa smartphone seri realme C2 menjadi smartphone yang paling laku di Indonesia.

Menurut PR Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca sejak diluncurkan pada Mei 2019 lalu ini  Realme C2 sangat laku, disusul oleh Realme 3 Pro. “Kalau untuk saat ini Realme C2 kemudian Realme 3 Pro,” kata Krisva di Waingapu, Sumba Timur Senin (23/09/2019).

{Baca juga: Dear Traveler, Ini Hasil Foto Realme 5 Pro Memotret Pantai Walakiri}

Real C2 dan Realme 3 Pro merupakan produk smartphone yang masuk  ke Indonesia sekitar bulan Mei 2019. Menurut Krisva selain harganya yang kompetitif, kedua smartphone tersebut laku di pasaran karena menyasar pasar anak muda.

“Kita memang untuk anak muda sih sebenarnya targetnya,” ujar Krisva.

Selain itu, penjualan terbesar Realme saat ini berada di 5 kota besar. Mereka adalah Jakarta  Surabaya Bandung Medan dan Makassar, dengan ratusan ribu outlet penjualan di Indonesia.

“Kita juga memiliki 15 ribu outlet di seluruh Indonesia. Distribusi channel kita tuh sudah bisa merata sampai saat ini,” tambah Krisva.

Kemudian terkait rencana peluncuran smartphone terbaru Realme pun berencana akan memboyong Realme XT ke tanah air. Smartphone yang mengusung 64 Megapiksel tersebut akan hadir ke Indonesia pada tahun ini.

“Yang paling deket sih kita akan ada Realme XT. Untuk bulan, tunggu aja,” tutup Krisva.

Sebelumnya Realme 5 dan Realme 5 Pro resmi diluncurkan di Indonesia. Kedua smartphone ini menjadi jagoan baru realme untuk bersaing di industri smartphone di Tanah Air, dengan mengandalkan quad camera atau empat kamera sebagai daya tarik utamanya.

{Baca juga: Realme 5, Smartphone Quad Camera Terbaik di Harga Rp 2 Jutaan}

Realme 5 maupun Realme 5 Pro sama-sama memiliki total lima kamera, yang terbagi menjadi empat kamera belakang dan satu kamera depan.

 

Previous articleGarmin Kenalkan Seri Jam Tangan Terbaru, Didukung Tenaga Surya
Next articleAsus Zenbook Flip UX362 Diluncurkan, Harga Rp 11,2 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here