Realme C17 Meluncur Resmi, Dilengkapi Layar 90Hz

realme C17

Telset.id, Jakarta – realme C17 telah resmi diperkenalkan di Bangladesh, dan dipastikan segera meluncur secara global. Berbekal layar 90Hz, realme C17 dibanderol dengan harga sekitar Rp 2,7 jutaan saja.

Ponsel terbaru realme ini datang dengan layar yang lega, baterai berkapasitas besar dengan fast charging, dan juga empat kamera belakang.

realme C17 hadir dengan layar berjenis IPS LCD berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+. Meski demikian, layarnya telah mendukung teknologi refresh rate 90Hz.

{Baca juga: Poco X3 vs Realme 7: Pertarungan Sengit di Harga Rp 3 Jutaan}

Tepat di sudut kiri atas layar, terdapat punch hole atau lubang kamera depan. Dikutip Telset.id dari GSMArena, Senin (21/9/2020), aspek rasio layar terhadap body-nya cukup tinggi untuk sebuah ponsel kelas entry-level.

realme C17 dilengkapi oleh spesifikasi bertenaga. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor Snapdagon 460, RAM 6GB, memori penyimpanan 128GB, dan baterai 5,000 mAh dengan fast charging 18W.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Ke bagian kamera, ponsel pintar tersebut punya empat kamera belakang dengan konfigurasi 13MP lensa utama, 8MP kamera ultrawide, dan dua kamera 2MP berjenis makro dan B&W.

Smartphone ini tersedia dalam warna Lake Green dan Navy Blue. realme C17 dijual resmi pada 22 September dengan harga USD 190 atau setara Rp 2,7 jutaan saja.

Realme C17 Segera Dirilis di Indonesia

Smartphone ini sendiri sepertinya akan meluncur resmi di Indonesia tak lama lagi. Pasalnya, perangkat yang diduga realme C17 juga telah mendapatkan sertifikasi TKDN dari Kemenperin. Smartphone dengan nomor RMX2170 itu memperoleh nilai TKDN sebesar 31,15%.

Kemungkinan, harga ponsel ini di Indonesia pun tak akan jauh beda dengan negara lainnya. So, kita nantikan saja kehadiran smartphone terbaru realme ini di Tanah Air. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here