Realme C15 Ditenagai Baterai 6.000 mAh, Segera Meluncur!

Realme c15

Telset.id, Jakarta – Setelah sempat menggoda dengan memamerkan calon smartphone baru yang memiliki baterai 6.000 mAh, Realme akhirnya mengungkapkan identitas smartphone anyar tersebut yang ternyata merupakan Realme C15.

Realme C15 yang akan bersaing di kelas smartphone entry level dibekali baterai berkapasitas 6000mAh dan 18W Quick Charge.

Menurut Realme Indonesia, produk ini adalah jawaban yang tepat untuk permintaan akan smartphone baterai besar yang tahan lama dan dilengkapi dengan pengisian cepat.

{Baca Juga: Realme Perkenalkan Pengisian Daya Cepat 125W UltraDART}

“Hari ini, saya sangat senang mengumumkan bahwa kami akan meluncurkan Realme C15 untuk pertama kalinya secara global dengan menghadirkan kombinasi mega battery 6000mAh + 18W Quick Charge ke Indonesia,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

“Ini semua kami lakukan karena kami mendengar dan ingin memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di Indonesia akan daya tahan baterai yang lama dengan teknologi pengisian cepat,” sambungnya.

Smartphone anyar tersebut akan membawa baterai jumbo 6.000 mAh. Kapasitas baterai ini merupakan yang terbesar dan pertama kalinya diluncurkan oleh Realme.

Untuk pertama kalinya juga, Realme menggabungkan baterai besar dengan 18W Quick Charge yang meningkatkan kecepatan pengisian dan mengurangi waktu pengisian dibandingkan dengan smartphone baterai besar lainnya yang tanpa solusi pengisian cepat.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Ponsel pintar besutan Realme tersebut rencananya akan pertama kali diperkenalkan di Indonesia. Terkait spesifikasinya, smartphone tersebut juga akan menjadi smartphone entry-level pertama yang mengusung teknologi quad-camera.

Konfigurasi quad-camera pada Realme C15 juga di desain kembali dalam modul kotak khas smartphone Realme C series sebelumnya.

Smartphone anyar ini rencananya akan diperkenalkan pada tanggal  28 Juli 2020. Acara peluncuran akan disiarkan langsung melalui saluran YouTube realme Indonesia, Twitter, Instagram, Facebook dan realme.com.

Realme membeberkan strategi bisnis mereka untuk pasar Tanah Air. Realme mengaku ingin membawa lebih banyak produk AIoT ke Indonesia.

Sebelumnya, mereka bergerak cukup agresif di pasar Indonesia dengan meluncurkan tujuh smartphone terbaru sepanjang semester I tahun 2020. Seri ponsel pintar yang diperkenalkan mulai dari segmen entry-level hingga flagship.

Tahun 2020, Realme tidak hanya ingin fokus ke smartphone tetapi juga ingin membangun ekosistem produk AIoT-nya secara cepat dan berkesinambungan.

Hingga saat ini, Realme setidaknya telah meluncurkan 5 perangkat AIoT berupa perangkat smart audio dan perangkat smart wearable di Indonesia.

{Baca juga: Produk AIoT Realme Lainnya akan Hadir di Indonesia, Termasuk Smart TV}

Untuk menggapai tujuan itu, Realme berencana membawa lebih banyak produk AIoT ke Indonesia. Perusahaan teknologi itu juga menjanjikan akan membawa Realme Smart TV pada semester 2 tahun 2020.

Perusahaan memperkenalkan strategi baru “1+4+N”. Strategi ini akan membantu mereka untuk menambahkan portofolio pada produk smartphone dan AloT. Strategi ini memiliki tiga landasan utama, yakni 1 Core, 4 Smart Hubs, dan Produk N AIoT. (HR/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here