Realme Band Sasar Anak Muda, Dibanderol Rp 299 Ribu

Realme Band

Telset.id, Jakarta – Realme meluncurkan produk wearable, realme Band yang hadir dengan sejumlah fitur kekinian yang menyesar segmen anak muda.

“Realme ingin mendorong anak muda di Indonesia untuk tetap bugar dan sehat selama bulan Ramadan dengan fitur fungsional terbaik di smartband, sebagai pemantau kesehatan dan kebugaran pribadi,” kata Palson Yi, Marketing Director, realme Indonesia.

realme Band hadir dengan layar warna besar 0.96 inci, yang mampu menampilkan lebih dari 65.000 warna untuk memeriksa data pengguna seperti waktu, langkah, dan pemberitahuan aplikasi secara menarik dan dinamis.

{Baca juga: REALME 6 PERFORMANCE TEST: Makin Kencang Pakai HELIO G90T}

Perangkat ini juga dapat menampilkan karakter sebanyak 64 huruf pada satu halaman, dengan teknologi layar sentuh yang memungkinkan layar untuk dioperasikan dengan mudah dan intuitif.

Dilengkapi sensor detak jantung optik PPG presisi tinggi secara akurat mengukur denyut jantung real-time setiap 5 menit secara otomatis, memungkinkan pengguna mengawasi kesehatannya.

Melalui sensor detak jantung optik PPG bawaan, cahaya dari Band dapat mencapai kulit, kemudian cahaya dipantulkan dan diterima melalui sensor Band.

Realme mengintegrasikan port USB Direct Charge ke smart band. Pengguna tidak perlu lagi mencari kabel pengisian daya. Tarik tali silicon dan pengguna siap untuk mengisi daya smart band ke pengisi daya USB standar apa pun untuk mengisi baterai dengan kapasitas 90mAh.

Pengguna akan bisa menerima hampir semua pemberitahuan aplikasi dan menampilkan beberapa ikon yang sesuai (Facebook, WhatsApp, Instagram, Twitter, TikTok, YouTube, Messenger, SMS).

realme Band mendukung 9 mode olahraga yang mencakup hampir semua olahraga paling populer di kalangan anak muda di Indonesia seperti berjalan, berlari, yoga, dan banyak lagi.

Mode ini juga mendukung alarm detak jantung untuk mengingatkan pengguna jika denyut jantung terdeteksi melebihi nilai tertentu ketika pengguna berolahraga.

Terdapat 5 opsi watch face untuk realme Band dimana pengguna cukup memilih dan mengubah ke watch face favorit melalui aplikasi realme Link. Hadir dengan dua pilihan warna, yakni hitam dan hijau.

{Baca juga: Realme X3 SuperZoom Siap Dirilis, Ini Spesifikasinya}

Perangkat ini sudah mengantongi sertifikasi IP68, yang berarti terlindungi dari kotoran, debu, pasir, dan air. Selain itu, ada aplikasi realme Link yang sudah tersedia di Google PlayStore.

FiItur ini menghubungkan smartphone realme dan produk AIoT, termasuk empat pilar produk AIoT lainnya, layar pintar, speaker pintar, jam tangan pintar, dan headphone pintar.

realme hari ini langsung menggelar penjualan Flash Sale pertamanya pukul 19:00 WIB melalui di Shopee dan realme.com/id. Melalui program ini, realme Band dijual dengan harga khusus Rp 299.000 dari harga normal Rp 399.000. [HBS]

 

Previous articleAmerika Kembangkan Robot Militer untuk Lawan Covid-19
Next articleIM3 Ooredoo Gelar Webinar untuk Dorong Industri Kreatif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here