Realme 8 Pro Illuminating Yellow Dijual di Indonesia, Segini Harganya

Telset.id, Jakarta – Memeriahkan bulan Ramadan 2021 di Indonesia, Realme memperkenalkan edisi spesial Realme 8 Pro Illuminating Yellow. Smartphone ini tampil dengan warna yang beda daripada ponsel kelas menengah lain di kelasnya.

Menurut PR Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca, Realme 8 Pro Illuminating Yellow merupakan warna edisi spesial Ramadan yang sangat cocok dengan style anak-anak muda Indonesia.

Warna kuning terang yang melapisi bodi Realme 8 Pro ini menggunakan bahan fluorescent khusus yang dapat menyerap dan menciptakan cahaya di sekitar modul kamera dan slogan “Dare to Leap” dalam gelap.

Hal ini membuat ponsel Realme edisi spesial tersebut lebih memancarkan style anak muda di malam hari dan siap menjadi simbol kepribadian yang trendi.

Masih sama dengan seri Realme 8 Pro lainnya, Illuminating Yellow pun mengadopsi Infinite Bold Design dengan Infinite Starry Design melalui efek starry yang mempesona melalui proses AG Crystal.

Desain tersebut menciptakan tekstur mikro yang memberikan kesan dimensi yang dalam. Hasilnya adalah lapisan kristal alami yang memadukan kasar dan halus dengan ketebalan 8.1mm dan berat hanya 176 gram.

{Baca juga: Review Realme 8 Pro: Kamera 108 MP yang Bisa Diandalkan}

Walau warnanya lebih eye-catching, namun spesifikasi smartphone ini masih sama dengan Realme 8 Pro yang telah beredar di Indonesia.

Realme 8 Pro Illuminating Yellow mengusung layar berjenis Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+. Refresh rate-nya masih berada di 60Hz dengan touch sampling rate mencapai 180Hz.

Realme 8 Pro Illuminating Yellow Indonesia

Kinerjanya mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 720G, yang dikombinasikan dengan RAM 6 GB atau 8 GB, serta ruang penyimpanan seluas 128 GB lengkap dengan slot microSD.

Sedangkan untuk baterai,terdapat baterai dengan kapasitas 4.500 mAh dan dilengkapi pengisian daya cepat 65W.

Ke bagian kamera, smartphone ini mempunyai kamera utama 108MP dengan sensor dari Samsung ISOCELL HM2. Dikombinasikan dengan kamera ultra wide 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera B&W 2MP. Sedangkan kamera depannya 16MP.

Harga Realme 8 Pro Illuminating Yellow

Harga Realme 8 Pro Illuminating Yellow Indonesia

Para pengguna di Indonesia bisa mendapatkan warna spesial Ramadan realme 8 Pro Illuminating Yellow 8 GB+128 GB dengan harga Rp 4.499.000. HP terbaru Realme ini hanya tersedia secara eksklusif di Tokopedia mulai 3 Mei hingga 7 Mei.

Pengguna berhak mendapatkan Realme Buds Q, gratis bundling Telkomsel Max, gratis Tec Protec 1 tahun, cashback Ovo Points
senilai Rp 200.000 per pengguna dan diskon Rp 300.000 dari mitra bank.

Hadirkan Juga Realme Watch S Master Edition

Realme Watch S Master Edition

Selain kehadiran edisi warna spesial Illuminating Yellow, Realme pun merilis Watch S Master Edition. Smartwatch ini dirancang oleh desainer bernama Grafflex.

Grafflex merupakan direktur di Realme Design Studio dan style artistiknya secara kreatif menggabungkan kartun, hip-hop, dan street culture.

Realme Watch S Master Edition ini tampil dengan dua model strap khusus dan tampilan jam hasil rancangan Grafflex. Ini membuat pengguna seakan mengenakan karya seni pada pergelangan tangan.

{Baca juga: Fitur-fitur Canggih Realme Watch S Pro, dari AOD Hingga SpO2}

Realme Watch S Master Edition

Untuk fitur, masih sama dengan Realme Watch S. Terdapat asisten kesehatan, seperti pemantau denyut jantung, monitor oksigen dalam darah, 16 mode olahraga, dan lain sebagainya.

Realme Watch S Master Edition dijual secara eksklusif di Tokopedia seharga Rp 999.000 dengan gratis Tec Protec 1 tahun dan cashback Ovo Points senilai Rp 100.000 per pengguna mulai 3 Mei hingga 7 Mei. (MF)

{Baca Juga : Spesifikasi Realme 8 Pro}

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0