Realme 8 dan 8 Pro Dipastikan Meluncur pada Akhir Maret

Telset.id, Jakarta – Suksesor dari Realme 7 tak lama lagi segera diperkenalkan secara resmi. Baru-baru ini, perusahaan asal China tersebut mengonfirmasi bahwa seri Realme 8 dan 8 Pro akan hadir pada 24 Maret mendatang.

Dalam video yang tayang di channel YouTube resmi, VP Realme dan CEO Realme India dan Eropa, Madhav Sheth, mengatakan bahwa pihaknya segera merilis ponsel dengan kamera 108MP pada 24 Maret mendatang.

Smartphone yang dimaksud Madhav bisa jadi merupakan Realme 8 dan 8 Pro. Kedua ponsel ini memang disebut-sebut akan mengusung kamera utama dengan sensor yang besar.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Dilansir Telset dari GSMArena, Minggu (14/3/2021), model standar akan memiliki kamera utama 64MP sedangkan versi Pro punya kamera utama 108MP. Kedua HP terbaru Realme juga dibekali total empat kamera belakang.

Hingga kini, belum diketahui seperti apa spesifikasi utama dari kedua HP terbaru Realme tersebut. Namun, Madhav beberapa waktu lalu memberikan sedikit bocoran mengenai spesifikasi dari versi non-Pro.

Smartphone tersebut akan datang dengan layar AMOLED berukuran 6,4 inci, prosesor MediaTek Helio G95, baterai 5.000 mAh, dan sudah mendukung pengisian cepat 30W.

Realme 8 Realme 8 Pro
Bocoran spesifikasi Realme 8

Realme 8 Pro akan Masuk Indonesia

Realme 8 Pro sendiri kemungkinan besar bakal segera hadir ke Indonesia. Hal ini dapat dipastikan usai ponsel terbaru dengan kode RMX3080 mendapatkan sertifikat TKDN dari Kementerian Perindustrian Indonesia.

Dari beberapa informasi yang kami himpun, kode RMX3081 adalah nomor milik versi Pro dari suksesor Realme 7. Smartphone ini mendapatkan sertifikat dengan nomor 47/SJ-IND.8/TKDN/1/2021 dan nilai TKDN 31,15%.

{Baca juga: [VIDEO] Penampakan Jelas dari HP Terbaru Realme 8 Pro}

Realme 8 Realme 8 Pro

Belum dapat dipastikan kapan HP terbaru Realme itu hadir di Indonesia. Mungkin saja, tanggal peluncurannya akan sama dengan perilisan Realme 8 Series secara global. Kita tunggu saja ya! (MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -