[VIDEO] Penampakan Jelas dari HP Terbaru Realme 8 Pro

Telset.id, Jakarta – Jika Anda ingat, pada gelaran acara bertajuk “Camera Innovation” yang lalu, Realme menyebutkan nama Realme 8 series sebagai smartphone baru yang akan datang. Baru-baru ini, perusahaan asal China itu memamerkan wujud dari Realme 8 Pro yang akan meluncur tak lama lagi.

Adalah Madhav Sheth, CEO Realme India yang membagikan video hands on smartphone yang diperkirakan sebagai Realme 8 Pro. Dalam video yang diunggah di sosial media Twitter tersebut, terlihat bagian depan dan belakang dari calon HP Realme terbaru.

Video singkat berdurasi sekitar 6 detik tersebut memperlihatkan tampak belakang smartphone secara sekilas, kemudian berputar ke bagian depan. Setelah itu, ia langsung mencoba fitur fingerprint scanner yang ada di dalam layar.

Tagline “Dare to Leap” dan frame kamera berbentuk persegi dengan lampu LED flash terlihat di bagian belakang perangkat.

Bocoran Spesifikasi Realme 8 Pro

Video realme 8 Pro
Bocoran Realme 8 Pro

Pada event yang sama, Realme juga sempat mengungkapkan desain bagian belakang dari Realme 8 Pro. Vendor smartphone asal China tersebut juga mengkonfirmasi bahwa HP baru Realme tersebut akan menggunakan kamera 108 MP dengan sensor Samsung ISOCELL HM2.

{Baca Juga: Usung Kamera 108MP, Ini 4 Fitur Canggih di Realme 8 Series}

Realme memilih mengadopsi desain layar berbentuk punch hole yang terletak di bagian kiri atas. Tersemat juga teknologi in-display fingerprint, yang berarti smartphone ini mengenakan panel AMOLED.

Terlihat hanya perlu beberapa detik layar merespon sidik jari pengguna dan membuka kunci. Ini juga akan menjadi Realme dengan seri nomor pertama yang menggunakan teknologi pemindai sidik jari di balik layar.

Sebenarnya pihak Realme belum mengungkapkan beragam spesifikasi yang nantinya akan dimiliki oleh Realme 8 Pro. Meski demikian, sejumlah bocoran sudah beredar di dunia maya.

Rumor menyebutkan bahwa Realme 8 Pro akan dimotori chipset kelas menengah dari Qualcomm, yakni Snapdragon 730G. Kinerjanya juga ditopang RAM 6 GB/8 GB, serta memori internal berkapasitas 128 GB.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Selain itu, smartphone ini juga akan memasuki pasar India terlebih dahulu dengan tiga pilihan warna, yakni Infinite Blue, Infinite Black dan Infinite Yellow.

Sayangnya pihak Realme juga belum mengumumkan tanggal peluncuran ponsel terbarunya. Namun mengingat sudah banyak yang diperlihatkan, sepertinya tidak akan lama lagi. (HR/MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -