Realme 6i Ditenagai MediaTek G80 dan Baterai 5,000 mAh

Telset.id, Jakarta – Selain Realme 6 dan 6 Pro, Realme pun kabarnya akan merilis seri smartphone menengah terbaru mereka, yakni Realme 6i. Direncanakan, Realme 6i akan hadir pada 17 Maret besok dengan membawa penyesuaian spesifikasi yang cukup bagus.

Diungkap melalui sebuah teaser yang dibagikan Realme, 6i akan ditopang dengan spesifikasi berupa MediaTek Helio G80.

Meski demikian, terdapat baterai berkapasitas super besar yang disematkan di dalamnya. Realme 6i akan ditopang baterai 5,000 mAh yang didukung teknologi fast charging dengan output 18W.

{Baca Juga: Realme 6 Series akan Sambangi Indonesia 24 Maret}

Dalam teaser, diungkapkan pula kalau Realme 6i punya empat kamera belakang. Bukan 64MP seperti Realme 6 Pro, smartphone ini masih menggunakan lensa utama 48MP sebagai andalannya.

Tak cuma mengungkap sejumlah spesifikasi, Realme pun menampilkan tampang depan dari seri ini. Berbeda dengan Realme 6 maupun 6 Pro, smartphone tersebut masih menggunakan desain waterdrop atau notch sebagai tempat untuk kamera depan 16MP.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Spesifikasi Realme 6i

Belum diketahui, apakah smartphone ini memiliki sensor sidik jari di tombol power seperti dua saudaranya, atau malah ditempatkan di body belakang. Tapi, mengingat harganya yang lebih terjangkau, bisa saja Realme menempatkan fingerprint di body belakang.

Dikutip dari GSMArena, Senin (16/03/2020), smartphone tersebut akan diluncurkan besok secara live streaming. Tepatnya, pukul 3 sampai 5 sore untuk wilayah Asia, sedangkan di wilayah Eropa yaitu pukul 10 pagi. (IR/MF)

SourceGSMArena

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -