Realme 6 Series akan Sambangi Indonesia 24 Maret

Telset.id, Jakarta – Realme Indonesia telah mengkonfirmasi akan meluncurkan realme 6 Series di Indonesia pada 24 Maret 2020 mendatang. Dalam peluncuran itu, pabrikan asal China ini akan memboyong dua varian sekaligus, yakni realme 6 dan realme 6 Pro.

Realme 6 Series sendiri telah lebih dulu diperkenalkan di India beberapa hari yang lalu. Indonesia menjadi destinasi berikutnya bagi smartphone anyar dari realme tersebut.

{Baca juga: Mau Diluncurkan, Ini Bocoran Spek dan Benchmark Duo Realme 6}

Menurut keterangan resmi yang diterima tim Telset.id, Grand Launch realme 6 Series akan diadakan secara online melalui live streaming dari channel YouTube, Instagram, Facebook realme Indonesia, dan realme.com pada 24 Maret 2020 pukul 10:30 WIB.

“Hari ini, saya dengan bangga mengumumkan bahwa realme 6 Series yang menghadirkan Pro Camera, Pro Display akan diluncurkan di Indonesia pada 24 Maret melalui live streaming dari channel YouTube, Instagram, Facebook realme Indonesia, dan realme.com,” kata Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi dalam keterangannya, Rabu (11/3/2020).

Realme 6 Series diyakini akan melanjutkan kesuksesan seri sebelumnya. Alasannya, ponsel ini membawa sejumlah konfigurasi yang belum pernah terlihat sebelumnya di segmen kelas menengah.

Pihak realme menyebut seri angka realme sebagai smartphone yang disukai oleh banyak anak muda. Hingga saat ini, lebih dari 18 juta unit seri angka realme terjual habis di seluruh dunia.

“Dengan 18 juta lebih pengguna yang puas di seluruh dunia hanya dalam waktu 1 tahun, seri angka realme dan seri Pro adalah seri yang paling disukai di keluarga realme,” sebut Palson.

Dia mengungkapkan, pihaknya memiliki konsep baru di realme 6 Series, dengan 64MP Pro Camera, refresh rate 90Hz Pro Display, dan 30W Flash Charge.

“Dengan semua spesifikasi terbaik di segmen kelas menengah, realme 6 Series akan menjadi produk flagship bagi anak muda,” ujarnya.

Realme 6 akan diposisikan sebagai penerus realme 5 Pro yang membawa berbagai peningkatan signifikan sementara realme 6 Pro dengan “6 Cameras, Pro Display” akan mendefinisikan ulang lini realme XT dan menjadi smartphone 6 kamera paling kuat di segmen kelas menengah.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Beberapa fitur andalan yang akan dibawa realme 6 dan realme 6 Pro antara lain, menggunakan 64MP Pro Camera di bagian belakang, memiliki layar 90Hz Pro Display, serta 30W Flash Charge. [HR/HBS]

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -