Realme 5s akan Masuk Indonesia, Intip Bocoran Spesifikasinya

Realme 5s

Telset.id, Jakarta – Setelah memastikan kehadiran realme X2 Pro ke Indonesia, realme ternyata menyiapkan kejutan lainnya. Vendor smartphone asal Tiongkok ini mengonfirmasi akan membawa satu lagi smartphone anyar mereka yang dijuluki realme 5s.

Realme 5s akan diluncurkan bersama dengan realme X2 Pro pada tanggal 27 November. Menurut Realme, ponsel anyarnya ini akan menawarkan kemampuan berupa kapasitas baterai yang besar, prosesor yang kuat di kelasnya, dan fitur Quad Camera 48MP.

{Baca Juga: Catat! Ini 4 Keunggulan Realme X2 Pro}

“Melalui konfigurasi AI Quad Camera 48MP, kami memberikan pengalaman mobile photography berdefinisi tinggi layaknya kelas flagship,” kata Palson Yi, Senior Brand Manager realme Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima Telset.id, Senin (25/11/2019).

Selain itu teknologi quad-camera yang dibawa smartphone ini akan mengadopsi teknologi Tetracell. Ini berguna untuk menghasilkan foto 12MP dengan gambar yang lebih jelas dan memiliki kualitas lebih tinggi dalam kondisi cahaya rendah.

Smartphone ini juga mendukung fitur pemotretan inovatif lainnya, termasuk Super Nightscape 2.0 dan Chroma Boost. Fitur-fitur ini, dikombinasikan dengan teknologi AI dan algoritma pemrosesan yang telah disesuaikan sedemikian rupa

Mengintip sektor dapur pacu, ponsel pintar ini kabarnya akan dipersenjatai prosesor Qualcomm Snapdragon 665 AIE. Kinerjanya bakal ditopang dengan RAM 4GB dan memori internal 128GB. Sementara baterainya memiliki kapasitas 5.000 mAh.

Menariknya lagi adalah, realme memastikan bahwa realme 5s akan memiliki banderol harga yang sama dengan realme 5 yang telah lebih dulu diluncurkan di Indonesia.

{Baca Juga: Rahasia Realme Tembus Posisi Empat Top Smartphone di Indonesia}

Sedikit informasi, saat pertama kali tiba di Indonesia, realme 5 dibanderol harga Rp 2.699.000 untuk varian RAM 4GB dan memory 128 GB. Sementara varian RAM 3GB Memory 64 seharga Rp 2.199.000. Sedangkan untuk varian terendah dengan RAM 3GB Memory 32 GB dipatok pada harga Rp 1.999.000.

Sementara untuk model Pro, dilepas di harga Rp 3.699.000 untuk varian RAM 8 GB dan Memory 128 GB. Sementara untuk varian RAM 4GB Memory 128GB dibanderol seharga Rp 2.999.000. (HLM/HBS)

Previous articleHuawei FreeBuds 3, Earphone Wireless untuk Para Gamers
Next articleBerkat Apple Watch, Dokter Ini Lolos dari Serangan Jantung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here