Catat! Ini 4 Keunggulan Realme X2 Pro

Telset.id, Jakarta – Jika Anda ingat, Realme belum lama ini resmi merilis Realme XT di Indonesia. Tak berselang lama, vendor ponsel asal Tiongkok tersebut telah memastikan rencananya membawa satu lagi ponsel anyar mereka Realme X2 Pro. Apa ya keunggulannya?

Realme mengonfirmasi bahwa mereka akan memboyong smartphone Realme X2 Pro ke Indonesia. Ponsel ini menjadi smartphone pertama Realme yang masuk segmen flagship.

{Baca juga: Segera Diperkenalkan, Realme X2 Pro Berotak Snapdragon 855+}

“Kali ini kita masuk ke pasar yang premium. Ini adalah produk flagship yang pertama kita dari Realme,” ujar Krisva Angnieszca, Public Relation Manager Realme Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, pihak realme membeberkan beberapa keunggulanunggulan yang dibawa smartphone flagship anyar mereka itu. Berikut ini 4 keunggulan Realme X2 Pro:

Chipset Snapdragon 855 Plus

Mengingat peruntukannya untuk bersaing di kelas flagship, smartphone ini tentunya dimotori chipset yang terbilang gahar, yakni Snapdragon 855 Plus.

“Pertama adalah Snapdragon 855 Plus. Dengan menggunakan Snapdragon 855 Plus ini gak ada lagi tuh namanya lag,” jelas Krisva.

Pengisian Daya Kilat Super VOOC

Fitur unggulan lainnya adalah teknologi pengisian daya cepat yang disebut Super VOOC 50W. Teknologi ini sebelumnya populer digunakan di smartphone high-end Oppo.

Menurut Krisva, teknologi pengisian daya kilat yang mereka gunakan empat kali lebih cepat jika dibandingkan dengan fast charging biasa pada umumnya.

Realme juga sempat memperlihatkan seberapa cepat proses pengisian daya yang dimiliki Realme X2 Pro. Dalam kondisi baterai kosong, hanya butuh waktu sekitar 8 menit untuk membuatnya terisi sebanyak 32%.

Layar Ultra Smooth Display 90 Hz

Kemampuan layar dari ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur yang menarik. Layar dari ponsel ini menawarkan frame rate 90Hz. Menurut Realme, ini akan membuat tampilan di layar jadi jauh lebih smooth.

Menurut Realme, fitur ini memberikan keunggulan saat digunakan untuk kegiatan gaming. Sensasi yang dihadirkan akan jauh berbeda dari layar biasa pada umumnya.

64MP Quad Camera

Smartphone terbaru realme ini nantinya akan hadir sebagai smartphone yang memiliki empat kamera utama. Menariknya, salah satu kamera yang dimiliki nantinya akan menggunakan lensa 64MP.

“Kemudian setup kedua kita punya telephoto. Tele lens ini kita punya teknologi 5x optical zoom, dan juga 20x hybrid zoom,” beber Krisva.

{Baca juga: Realme XT, Smartphone Pertama dengan Sensor Kamera 64MP}

Sementara untuk kamera ketiga memiliki lensa 8MP untuk wide angle. Sedangkan kamera keempat mengusung lensa 2MP untuk depth sensor. “Kita percaya smartphone ini akan jadi yang paling kuat saat ini,” pungkas Krisva.

Sayangnya pihak Realme belum mau buka suara terkait harga maupun tanggal kedatanganya ke Indonesia. Pantau kabar selanjutnya dari Realme X2 Pro hanya di Telset.id (HLM)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

IQOO Umumkan Super FlashCharge 120W, Ini Detail Teknisnya

Telset.id - Teknologi Super FlashCharge 120W yang digarap oleh IQOO, sub-brand Vivo ini menggunakan teknolgo pengisian dua jalur seperti...

Memanfaatkan Teknologi untuk Belajar di Sekolah Tapi Dari Rumah

Telset.id, Jakarta - Pandemi Virus Corona tak dimungkiri telah memaksa hampir semua orang di berbagai belahan dunia untuk beradaptasi...

Kejutan! Xiaomi Bawa Poco F2 Pro ke Indonesia

Telset.id, Jakarta - Disela acara yang dijadwalkan sebagai peluncuran Redmi 9 di Indonesia, Xiaomi menghadirkan kejutan. Vendor asal China...

ASUS Luncurkan Monitor Gaming Portable ROG Strix XG17AHP

Telset.id - Asus telah mengumumkan monitor gaming terbarunya yaitu ROG Strix XG17AHP 17-inch bulan Januari. Dan kini ASUS nampaknya...

Redmi 9 Resmi Tiba di Indonesia, Harganya Menggoda

Telset.id, Jakarta - Redmi 9 akhirnya secara resmi diperkenalkan untuk konsumen yang ada di Indonesia. Xiaomi menjuluki Redmi 9...
- Advertisement -