Siap-siap! Realme 10 Pro Series Meluncur di Indonesia pada 10 Januari

Telset.id, Jakarta – Lewat situs resminya, smartphone Realme 10 Pro series akan rilis secara resmi di Indonesia pada 10 Januari 2023 mendatang. Jajaran seri tersebut yang akan dirilis, melingkupi Realme 10 Pro 5G dan Realme 10 Pro+ 5G.

Realme 10 versi standar memang sudah hadir di Indonesia pada November 2023 lalu. Dengan hadirnya seri Realme 10 Pro, membuat Realme number series ini semakin lengkap di Indonesia.

Realme 10 Pro Series akan menjadi salah satu smartphone yang meramaikan pasar mid-range di Indonesia. Meskipun, smartphone ini termasuk di kelas mid-range, tetapi ponsel ini memiliki desain yang premium dengan adanya layar lengkung pada Realme 10 Pro+ 5G, sedangkan untuk varian Realme 10 Pro 5G memiliki layar datar.

Sementara itu, pada saat perilisan juga akan diluncurkan produk Realme TechLife yang terbaru, yaitu Realme TechLife Air Purifier Pro dan ada juga Realme TechLife Handheld Vacuum Cleaner. Kedua produk ini dibuat dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakt dengan memanfaatkan teknologi.

BACA JUGA:

Spesifikasi Realme 10 Pro 5G dan Realme 10 Pro+ 5G

Realme 10 Pro Indonesia

Varian tertingginya, Realme 10 Pro+5G akan menggunakan panel layar bertipe OLED dengan bentuk melengkung dan memiliki refresh rate hingga 120HZ. Panel OLED yang digunakan juga sudah lolos uji sertifikasi  TÜV Rheinland Flicker Free Certificate dan TÜV Rheinland Low Blue Light Certificate untuk menjaga kesehatan mata pengguna.

Pada bagian dapur pacu, perangkat ini ditenagai oleh MediaTek Dimensity 920 5G yang akan dikonfigurasikan dengan kapasitas RAM hingga 12 GB dan penyimpanan internal hingga 256 GB. Selain itu, ponsel juga dikemas dengan baterai 5000 mAh dengan pengisian cepat 67W.

Lanjut ke sektor kamera, Realme 10 Pro 5G akan memilki kamera 3 kamera, yaitu kamera utama 108 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Sedangkan pada bagian depannya, tersematkan kamera selfie beresolusi 16 MP.

Semantara itu, Realme 10 Pro akan mempunyai layar IPS LCD dengan kecepatan refresh 120Hz dan memiliki teknologi RAZR terbaru, yang membuat bezel samping berukuran tipis 1mm dan bezel atas hanya 1,15mm. Layarnya juga sudah mengantongi sertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light Certificate untuk mengurangi papara sinar biru ke penggunanya.

BACA JUGA: 

Realme 10 Pro akan diotaki oleh chipset Qualcomm Snapdragon 695 yang disandingkan dengan RAM sampai 12 GB dan juga penyimpanan internal hingga 256 GB. Untuk agar tetap terjaga ponsel ini memiliki baterai 5000 mAh dengan pengisian daya 33W.

Lanjut ke sektor fotografi, kamera utama dari Realme 10 Pro memiliki 2 buah kamera, yang terdiri dari ProLight 108 MP, dengan fitur HyperShot Imaging Architecture yang sebelumnya hanya ditemukan di Realme GT Series dan kamera depth beresolusi 2 MP. Sedangkan di bagian depannya ada kamera selfie 16 MP.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Realme 10 Pro Series 5G, kita perlu menunggu hingga peluncuran resminya pada tanggal 10 Januari 2022 pukul 14.00 WIB, dan Anda bisa menyaksikannya peluncurannya melalui kanal YouTube Realme Indonesia. [FY/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0