Razer Luncurkan Earphone TWS Pokemon

Telset.id, Jakarta – Meskipun telah banyak brand teknologi yang meluncurkan produk earphone TWS (True Wireless Stereo), tapi apa yang ditampilkan pada produk earphone TWS terbaru Razer ini tampak berbeda. Razer meluncurkan TWS dengan desain yang sangat cocok bagi para penggemar Pokemon.

TWS terbaru Razer ini memiliki desain berwarna kuning dengan gambar Pikachu. Tidak cuma itu, yang paling unik justru pada charger case yang dihadirkan yaitu memiliki desain seperti Pokeball.

Jadi pengguna dapat mengisi earphone TWS dengan desain Pikachu yang sudah sangat populer bagi penggemar Pokemon, di dalam charging case berbentuk Pokeball.

{Baca juga: TWS Jabra Elite 75T Masuk Indonesia, Dibanderol Rp 2,5 Jutaan}

Razer TWS Pokemon

Untuk spesifkasinya sendiri, TWS ini memiliki driver berukuran cukup besar yaitu 13mm. Untuk daya tahan baterainya, sepasang earphone ini dapat bertahan hingga 3 jam penggunaan. Adapun jika digunakan bersama dengan charge case-nya, TWS ini bisa bertahan untuk pemakaian selama 15 Jam.

TWS Pokemon dari Razer ini juga sudah memiliki sertifikasi ketahanan air dengan tingkat IPX4. Untuk konektivitasnya, perangkat ini telah menggunakan Bluetooth 5.0. Razer menjanjikan bahwa perangkat TWS ini akan memiliki delay yang minim yaitu hanya sekitar 60ms.

Razer sendiri sebelumnya juga pernah meluncurkan earphone nirkabel yaitu Hammerhead Earbud TWS. Namun kali ini Razer nampaknya ingin lebih memanjakan para penggemar Pokemon dengan menghadirkan desain yang nyetrik tersebut.

Ada kemungkinkan, TWS Razer dengan desain Pokemon ini juga sebenarnya adalah produk yang sama dengan TWS Hammerhead Razer tersebut. Hanya saja kali ini TWS tersebut dipoles dengan tampilan Pokemon.

{Baca Juga: Auto Kekinian, Ini 5 Earphone TWS Mirip AirPods}

Perangkat TWS ini sendiri akan diluncurkan tanggal 16 April 2020. Untuk harganya, TWS Pokemon dari Razer ini akan dijual dengan harga USD 120 atau sekitar Rp. 1,8 juta.

Nampaknya produk ini juga baru akan tersedia di pasar China, dimana produk ini tersedia melalui e-Commerce TMall. Belum ada informasi apakah Razer akan merilis produk ini secara global juga. [IR/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here