Punya Screen Touch ID dan AI Triple Camera, Ini Harga Vivo S1

Vivo S1
Peluncuran Vivo S1/Naufal Telset.id.

Telset.id, Jakarta Vivo S1 resmi melenggang ke Indonesia. Menurut Senior Product Manager Vivo Indonesia, Yoga Samiaji, smartphone ini jadi seri perdana di S Series, dan akan menyasar pangsa anak muda. Lantas, berapa harga Vivo S1 di Tanah Air?

Dijelaskan Yoga, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 3.599.000, dan sudah bisa dipesan mulai 16 Juli hingga 22 Juli mendatang secara online melalui Official Online Store Vivo Eksklusif di Shopee.

“Vivo S1 ini dibandrol dengan harga Rp 3.599.000 dan hadir untuk menjawab kebutuhan anak muda,” ucap Yoga di acara launching Vivo S1 di Jakarta, Selasa (16/07/2019).

{Baca juga: Vivo iQOO Dilempar dari Ketinggian 31,3 Km, Selamat?}

Yoga menambahkan, pemesanan secara offline juga tersedia di Vivo Store, retail partner dan toko-toko terpilih se-Indonesia. Vivo juga membuka penjualan perdana seri S1 di seluruh Indonesia pada 23 Juli 2019 baik di toko online maupun offline Vivo dan toko mitra Vivo.

“Jadi pre-order sudah mulai dibuka sejak hari ini sampai 22 Juli 2019,” tambah Yoga.

Vivo S1 dibekali dengan kamera depan 32MP dengan AI Beauty dan AI Triple Camera di bagian belakang. Adapun konfigurasi kamera belakang terdiri dari 16MP Sony IMX 499, 8MP AI Super Wide Angle dan 2MP lensa depth atau bokeh.

Untuk layarnya, Vivo S1 mengusung layar Super AMOLED berukuran 6,38 inci dengan resolusi Full HD+ dan aspek rasio 19,5 : 9. Layarnya telah didukung teknologi Screen Touch ID atau sensor sidik jari di dalam layarnya.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Vivo Terbaru}

Di dapur pacu, S1 ditopang oleh prosesor octa-core MediaTek Helio P65, RAM 4GB, ROM 128GB, baterai 4,500 mAh dengan dukungan Dual Engine Fast Charging 18W, dan sistem Functouch OS 9 berbasis Android 9.0 Pie.

Smartphone ini pun memiliki fitur Smart Button dan AI Jovi untuk meningkatkan pengalaman pengguna saat memakainya. Di Indonesia, S1 tersedia untuk warna Cosmic Green dan Skyline Blue. (NM/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here