Vivo iQOO Dilempar dari Ketinggian 31,3 Km, Selamat?

Telset.id, Jakarta – Pernah membayangkan smartphone Anda terjatuh dari ketinggian 103 ribu kaki atau sekitar 31,3 km? Wahh, terjatuh dari atas kursi atau tempat tidur saja bisa membuat waswas. Tapi nyatanya, ada juga yang tega melemparkan smartphone gaming Vivo iQOO dari ketinggian tersebut.

Menurut Interesting Engineering, Vivo iQOO ditempel di sebuah balin berisi helium dan diterbangkan ke langit.

Selama mengudara, kamera video diarahkan ke layar smartphone untuk melihat bagaimana smartphone gaming itu merespons kondisi ekstrem. Setelah mencapai ketinggian puncak, smartphone tersebut harus menghadapi suhu dingin hingga -68 derajat Fahrenheit.

{Baca juga: Lebih Murah, Harga Vivo iQOO 12GB/128GB Gak Sampai Rp 8 Juta}

Dikutip Telset.id dari phoneArena, Rabu (12/06/2019), smartphone itu kemudian dilepaskan dari balon dan dijatuhkan dari langit. Sebuah drone kemudian digunakan untuk membantu mengambil iQOO yang mendarat di bidang rumput.

Meskipun jatuh secara ekstrem, hanya pelindung layar ponsel yang mengalami kerusakan. Nah, untuk melihat videonya secara lengkap, Anda bisa akses situs ini.

Cerita mengenai kehebatan smartphone memang kerap muncul. Beberpa waktu lalu, iPhone 7 dikabarkan tetap menyala meski telah tenggelam di dasar laut. Juga, sebuah iPhone masih utuh meski jatuh dari pesawat dengan ketinggian 1.000 kaki.

{Baca juga: Ajaib! iPhone 7 Tetap Eksis Setelah Tenggelam di Dasar Laut}

Seorang wanita bernama Sarvinder Naberhaus pada pertengahan 2018 menjatuhkan iPhone miliknya dari pesawat berketinggian sekitar 1.000 kaki atau setara 304 meter. Ajaibnya, iPhone tersebut masih utuh dan berfungsi normal.

Ceritanya, Naberhaus sedang mengambil gambar menggunakan iPhone miliknya dari pesawat. Tiba-tiba, ada angin berembus kencang dan iPhone miliknya pun terempas, kemudian jatuh. Beruntung, iPhone itu ditemukan dan dalam kondisi normal. (FHP)

Sumbre: phoneArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI