Punya Fitur Hypersmooth, GoPro Hero 7 Black Tahan Goncangan

sdr

Telset.id, Jakarta – Go Pro meluncurkan seri action camera terbarunya GoPro Hero 7 Black. Perangkat ini menawarkan fitur baru bernama HyperSmooth yang diklaim mampu meredam getaran ketika mengambil video.

Menurut Sangeet Singh selaku Marketing Manager Go Pro South East Asia kehadiran fitur Hypersmooth merupakan solusi bagi pengguna Go Pro yang kecewa karena sering mengalami “shaky” ketika sedang mengambil video.

“Keperluan pengguna Go Pro saat ini adalah kamera yang tidak kasar dan kini Go Pro Hero 7 memiliki HyperSmooth,” ucap Sangeet di BSD, Tanggerang Selasa(23/10/2018)

Sangeet mengatakan bahwa fitur Hypersmooth membuat kamera layaknya menggunakan Gimbal atau aksessoris yang berguna untuk menjaga stabilitasi gambar.

Pada HyperSmooth kamera akan berfokus kedepan. Rekaman di kamera tidak akan bergoyang walaupun ketika merekam Anda sedang mengendarai sepeda ataupun berlari.

“Stabilitasi dalam Hypersmooth mirip dengan Gimbal karena video akan tetap fokus dengan apa yang kita lihat,” ucap Sangeet.

Fitur Hypersmooth juga bekerja dengan baik di dalam air dan di bawah tekanan udara dan situasi berangin yang terkadang aksesoris gimbal pun tak bisa menanganinya.

Fitur yang tidak kalah hebatnya adalah  TimeWrap Video. Fitur ini menerapkan efek ‘magic-carpet-ride’ berkecepatan tinggi. Anda bisa mengambil gambar time lapse seperti merekam proses matahari tenggelam hanya melalui video pendek dengan stabilitas yang bagus.

“TimeWarp Video adalah fitur yang menggabungkan hypersmooth dan time lapse video sehingga lebih menarik dari sebelumnya. Video akan stabil padahal digunakan hanya dengan tangan,” ucap Sangeet.

Go Pro Hero 7 Black memiliki kamera 12 megapiksel untuk kamera foto dan 4K/60 frames per seconds untuk video. Selain itu Go Pro Hero 7 Black memiliki ultra slow motion dalam 1080p240k dan tahan air hingga 10 meter.

Pada kesempatan ini Go Pro juga merilis Go Pro Hero 7 Silver dan White. Kedua seri tersebut memiliki spesifikasi yang cukup sama sayangnya tanpa memiliki fitur Hypersmooth.

Ketiga seri Go Pro Hero 7 ini sudah resmi di Indonesia. Menurut Erick Lee selaku Product Management IoT Era Jaya Group, Go Pro Hero 7 Black dibandrol seharga Rp 6.999.000, dan Go Pro Hero 7 Silver seharga Rp 5.499.000. Sedangkan untuk seri Go Pro Hero 7 White dibanderol lebih murah yakni Rp 3.999.000.

“Produk ini sudah tersedia di Erafone, iBox, Urban Republic dan dealer kamera lainnya,” ucap Erick. [NM/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here