Punya Fitur Face Unlock, Berapa Harga Nokia 2.2?

Telset.id, Jakarta Nokia 2.2 resmi dirilis di Indonesia dengan mengusung kamera pintar yang mengandalkan fitur Low Light Image Camera dan Face Unlock. Dengan kemampuan tersebut, smartphone ini dibanderol pada harga dibawah Rp 2 juta. Berapa harganya?

Menurut Country Manager HMD Global Indonesia, Taufik Syahbuddin, smartphone Nokia 2.2 dibandrol dengan harga Rp 1,7 Juta. Bagi pelanggan yang berminat mereka membuka per-order secara online dimulai dari tanggal 28 Juni hingga 3 Juli 2019 di beberapa ecommerce.

“Pre-order online bisa melalui Blibli.com, Dinomarket.com, Shopee, Erafone.com dan Sentraponsel.com,” kata Taufik di Jakarta, Kamis (27/06/2019).

{Baca juga: Usung Low Light Image Camera, HMD Rilis Nokia 2.2}

Di pasaran Nokia 2.2 akan tersedia untuk warna Tungsten Black dengan RAM 3 GB dan penyimpanan eksternal 32GB yang bisa didukung dengan MicroSD hingga 400GB. Selain itu ada penawaran menarik terkait pre order Nokia 2.2.

Ketika melakukan pre order di 5 e-commerce tersebut, bisa mendapat Nokia 2.2 dengan harga Rp 300 ribu dengan bonus paket data XL 60GB selama setahun. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. “Jadi ini benefit buat pelanggan dan kami yakin produk kami akan sukses di Indonesia,” ujar Taufik.

Sebelumnya  HMD Global merilis Nokia 2.2 di Indonesia. Smartphone tersebut mengusung beragam fitur seperti Low Light Camera,  Google Assistant serta fitur Face Unlock yang dipasang demi keamanan dan kenyaman pengguna.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Nokia Terbaru}

Menurut Chief Product Officer HMD Global, Juho Sarvikas Nokia 2.2 memiliki kamera belakang 13M Megapiksel (MP) aperture f/2.2, kamera depan 5MP dan LED Flash. Kamera tersebut didukung oleh fitur Low Light Image berbasis Artificial Intelligence (AI). Lewat fitur tersebut pengguna bisa tetap berfoto dengan baik walaupun kualitas cahaya diluar rendah.

“Jadi ketika Anda mengambil gambar, kamera akan mengatur sendiri pencahayaan sehingga kualitas foto Anda bisa tetap terjaga walaupun cahaya yang rendah,” kata Sarvikas. [NM/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here