Produsen IoT dan Aksesoris IT Resmi Debut di Indonesia

IT Immersive Tech Indonesia Aksesoris IoT

Telset.id, Jakarta – Brand bernama IT memulai kiprahnya di Tanah Air. IT atau Immersive Tech merupakan sebuah merek baru di industri IoT dan aksesoris gadget di Indonesia.

Lewat keterangan resmi yang diterima Telset.id, Jumat (9/102020), Immersive Tech diharapkan dapat mendukung keseharian konsumen di setiap momen lewat produk IoT maupun aksesoris gadget.

Hadir dengan tagar #LiveWithIT, produsen ini diposisikan sebagai “teman hidup” untuk para target marketnya di Indonesia.

{Baca Juga: Erajaya Tambah Tiga Gerai Baru di Grand Indonesia}

“Yang akan kami bangun adalah sebuah ekosistem produk yang membawa teknologi terdepan, serta memiliki kualitas dan desain terbaik di kelasnya, namun tetap mempertahankan level harga yang terjangkau,” ungkap Gabrielle Halim, selaku Product Director dari IT.

Adapun di masa soft launch ini, IT atau Immersive Tech akan menghadirkan 9 produk dari lini elektrikal sebagai pelengkap aksesoris gadget konsumen Indonesia, dan akan segera menyusul lini produk IoT dalam waktu dekat.

Detail dari 9 produk yang akan tersedia saat ini adalah sebagai berikut:

IT Immersive Tech Indonesia Aksesoris IoT

IT berkomitmen untuk menghadirkan produk IoT dan aksesoris gadget dengan teknologi terkini yang memudahkan kehidupan konsumen. Seluruh produk dibuat dengan material berkualitas dan diproduksi di pabrik berstandar internasional.

Misalnya saja, IT Power Connector Lightning yang telah bersertifikat “Made for iPhone, iPad, iPod” resmi dari Apple.

Konsumen dapat menikmati kepraktisan pengisian daya tinggi dan cepat untuk laptop dan perangkat lainnya lewat Plug IT 65 dengan teknologi GaN (Gallium Nitride).

Teknologi ini menjadikannya berukuran jauh lebih kecil dibandingkan charger berdaya serupa di pasaran.

{Baca Juga: Imbas Covid-19, Erajaya Gelar Erafone Fair 2020 Virtual}

Gabrielle mengatakan, produk IT lainnya akan tersedia di jaringan ritel Urban Republic, iBox, Erafone, NASA Samsung, eraspace, UrbanRepublic, LiveWithIT, dan official store IT di Shopee pada 15 September 2020, dan akan segera menyusul di Tokopedia dan Blibli.

Selama masa soft launch, konsumen dapat memanfaatkan penawaran-penawaran menarik seperti, diskon 20% untuk 100 member eraclub pertama yang bertransaksi di UrbanRepublic dan LiveWithIT, dan bundling diskon 25% untuk pembelian paket charger serta kabel.

{Baca Juga: Spesifikasi dan Harga HP Terbaru}

IT pun akan memberikan masa garansi yang cukup panjang hingga jangka waktu 2 tahun kepada pengguna.

“Besar harapan kami, produk yang kami usung lewat merek baru ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia,” pungkas Gabrielle. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here