Erajaya Tambah Tiga Gerai Baru di Grand Indonesia

Gerai Erajaya Grand Indonesia

Telset.id,Jakarta – Erajaya Group, melalui anak usahanya PT Sinar Eka Selaras menambah tiga gerai baru yang terletak di lantai 3A East Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Ketiga gerai baru tersebut adalah Urban Republic, Garmin dan DJI Store.

Berdasarkan keterangan resmi pada Minggu (27/09/2020), penambahan gerai baru dilakukan dalam rangka memperkuat lini bisnis Internet of Things (IoT) dan ekosistem teknologi informasi.

“Pembukaan ketiga toko baru ini adalah hasil dari evaluasi mendalam dan terukur, dan bentuk perwujudan dari komitmen dan kepercayaan kami terhadap masa depan bisnis ritel,” kata Direktur PT Erajaya Swasembada Tbk, Djohan Sutanto.

{Baca juga: Imbas Covid-19, Erajaya Gelar Erafone Fair 2020 Virtual}

Djohan menambahkan jika ketiga gerai baru ini menambah daftar gerai Erajaya di Indonesia. Hingga September 2020 Erajaya Group telah memiliki hampir 1100 gerai atau retail outlet di seluruh Indonesia.

“Kami bangga mengumumkan bahwa hingga akhir September 2020 ini, Erajaya Group telah memiliki hampir 1100 retail outlet di seluruh Indonesia, dengan visi membawa standar pelayanan terbaik di kelasnya,” ujar Djohan.

“Dengan perluasan jaringan ritel ini, kami berharap konsumen kami dapat lebih mudah membeli produk-produk gadget idamannya,” tambahnya.

Untuk memastikan keamanan dan kesehatan pelanggan dan karyawan kami di masa new normal ini, ketiga gerai ini juga selalu menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Ketiga gerai akan menerapkan pengukuran suhu tubuh seluruh karyawan sebelum mulai bekerja, kewajiban pemakaian masker dan atau pelindung wajah untuk semua karyawan dan pembatasan jumlah konsumen yang akan masuk ke toko.

Selanjutnya adalah  penjagaan dan pengaturan jarak antrian di kasir, pengukuran suhu tubuh pelanggan yang akan masuk ke toko, dan kewajiban konsumen untuk membersihkan tangan dengan cairan sanitasi dan pemakaian masker selama berada di area toko.

{Baca juga: Erajaya Gelar iBoxing Week Online, Banyak Diskonnya!}

Terakhir selama periode Grand Opening, masing-masing gerai menawarkan berbagai promo menarik yang dimulai dari tanggal 25 September 2020 hingga tanggal 30 September 2020. [NM/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here