Pria Ini Pamer Kecepatan Galaxy S10 5G, Pengguna Jengkel

Telset.id, Jakarta – Mengetes kecepatan jaringan 5G, seorang pria bernama George Koroneos berbagi fakta lewat unggahan video di Twitter. Ia mengunggah hasil uji kecepatan internet Samsung Galaxy S10 5G.

Hasilnya, ponsel itu mencapai kecepatan unggah lebih dari 1.000 mbps. Padahal, kecepatan rata-rata internet di Inggris cuma 32 mbps. Melihatnya, orang-orang pun menyatakan kagum dengan kecepatan 5G.

Namun, seperti dikutip Telset.id dari Metro, Minggu (19/5/2019), banyak pula pengguna yang merasa jengkel melihat unggahan Koroneos.  Mereka kesal lantaran belum bisa menikmati kecepatan 5G.

{Baca juga: Galaxy S10 5G Terbakar, Samsung Ogah Ganti Rugi}

Dengan kehadiran jaringan 5G, mengunduh film High Definition hanya butuh waktu 90 detik. Maklum, pusat koneksi jaringan 5G ditempatkan di lingkungan sekitar sehingga sinyal perangkat lebih kuat.

Inggris sendiri tidak lama lagi akan diselimuti jaringan 5G. Hal tersebut terungkap setelah perusahaan telekomunikasi Vodafone bersiap meluncurkan layanan jaringan 5G pada 3 Juli 2019 mendatang.

Vodafone telah mengonfirmasi bahwa layanan seluler teranyar itu akan hadir pada awal Juli 2019. Sementara jaringan 5G roaming di Jerman, Italia, Spanyol, dan Inggris, kemungkinan baru tiba akhir Agustus 2019.

{Baca juga: Selamat! Samsung Galaxy S10 5G jadi Smartphone Kamera Terbaik}

Sebagai tahap awal, jaringan 5G di Inggris baru tersedia di tujuh kota, termasuk London, Bristol, Birmingham, Cardiff, Glasgow, Manchester, dan Liverpool. Vodafone berjanji memperluasnya ke lebih banyak kota. [SN/HBS]

Sumber: Metro

Previous articleCeroboh! Influencer Unggah Iklan OnePlus 7 Pro Pakai iPhone
Next articleDuh! Google Ternyata Catat Transaksi Belanja Online Pengguna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here