Pre Order Vivo Y21s Resmi Dibuka, Segini Harganya

Telset.id, Jakarta – Vivo secara resmi memulai Pre Order Vivo Y21s di Indonesia. Sesi pre order dimulai dari tanggal 5 September 2021 sampai dengan 9 September 2021 secara eksklusif di Shopee.

Setiap pembelian di masa pre order vivo Y21s, konsumen bisa mendapatkan paket bundling Indosat dengan kuota hingga 138GB setahun hanya dengan cukup mengisi pulsa Rp 40.000 per bulan.

Selain itu pada masa Pre Order Vivo Y21s, konsumen juga bisa mendapatkan free gift vivo Color Earphone, JOOX VIP Premium subscription selama 30 hari.

Baca Juga: Tips Aktifkan Internet 5G di Vivo V21 5G dan X60 Series

Semakin memanjakan pengguna, vivo juga menawarkan Layanan Antar ke Rumah untuk pembelian smartphone vivo, untuk memudahkan konsumen mendapatkan smartphone favoritnya tanpa perlu keluar dari rumah.

Layanan pesan antar ini menerapkan prosedur standar kebersihan dan keamanan mulai dari proses penyiapan barang hingga barang sampai ke tangan konsumen.

Konsumen juga dapat menghubungi vivo Official WhatsApp di nomor 0811-9760-1111 jika ingin bertanya seputar produk vivo atau layanan lain, membeli produk vivo, hingga berkonsultasi jika ada masalah dengan smartphone vivo.

Baca Juga: Perbedaan Vivo V21 dan Vivo V21 5G: Tampang Sama, Spesifikasi Beda

“Besar harapannya melalui Y21s ini masyarakat dapat memiliki sebuah smartphone terbaik dikelasnya dengan fitur-fitur flagship untuk dapat memenuhi segala kebutuhan harian,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Terkait harga, HP terbaru dari Vivo ini bisa dibeli konsumen di Indonesia dengan benderol harga sebesar Rp 2.799.000.

Spesifikasi Vivo Y21s

pre order vivo y21s

Vivo Y21s mengusung Trendy Slim Design dengan dua varian warna yaitu, Midnight Blue dan Pearl White. Smartphone ini memiliki ketebalan bodi yang tipis 8,0mm, berat hanya 182gr dan 2,5D Flat Frame Design.

Smartphone ini mengusung layar LCD berukuran 6,5 inci beresolusi HD+. Dapur pacunya ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G80.

Selain itu vivo Y21s juga sudah dilengkapi dengan penyimpanan internal yang besar dengan 128GB. Ditambah lagi, ponsel pintar ini juga mendukung memori eksternal yang dapat diperluas hingga 1TB.

Baca Juga: Review Vivo V21 5G: Kamera Depan Berkualitas untuk Foto dan Video

Sementara itu RAM-nya berkapasitas 4 GB, yang juga bisa diperluas berkat adanya teknologi extended RAM. Nantinya pengguna bisa mendapatkan RAM ekstra hingga 1 GB.

Urusan daya, tersemat baterai berkapasitas besar 5000mAH, dengan dukungan pengisian daya 18W FastCharge.

Vivo Y21s membawa kamera belakang dengan resolusi 50MP. Kameranya ini juga didukung dengan fitur Super Night Mode dan Super Night Selfie menghasilkan gambar yang lebih jelas dan detail meskipun dalam keadaan malam hari ataupun minim cahaya. (HR/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0