Pre-Order Vivo S1 Pro Telah Dibuka, Catat Tanggalnya!

Vivo S1 Pro
(Helmi Reinaldi/Telset.id)

Telset.id, Jakarta – Setelah mengungkap spesifikasi yang akan diusung Vivo S1 Pro, Vivo resmi mengumumkan pembukaan periode blind pre-order Vivo S1 Pro di Indonesia.

Menurut Senor Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, pre-order Vivo S1 Pro bisa dilakukan secara eksklusif melalui Vivo Mobile Official Store di Shopee mulai tanggal 18-24 November 2019.

Sementara untuk offline pre-order bisa langsung mengunjungi toko resmi dan retail partner resmi Vivo di periode tanggal yang sama.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Vivo Terbaru}

Bersamaan dengan pembukaan keran pre-order, Vivo juga mengumumkan tanggal peluncuran Vivo S1 Pro di Indonesia.

“Sebagai respon atas antusiasme para konsumen, kami mengonfirmasi seri terbaru vivo yakni vivo S1 Pro akan resmi diluncurkan di Indonesia pada 25 November 2019 di Jakarta. Smartphone ini sudah bisa dipesan mulai hari ini dengan berbagai penawaran menarik dan benefit yang kami tawarkan,” pungkas Edy.

Mengusung tagline “Clearly Your Style”, S1 Pro hadir dengan desain kamera unik berbentuk diamond shape pertama di Indonesia. Desain ini merujuk pada komposisi quad-camera yang diusung. Menurut Vivo, mereka menjadi produsen smartphone pertama yang menerapkan desain semacam ini.

Keempat kamera belakang S1 Pro memiliki konfigurasi kamera utama 48MP, kamera ultra-wide 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth sensor 2MP. Sementara untuk berselfie, tersedia kamera depan beresolusi 32MP.

{Baca Juga: Sebelum Dirilis, Yuk Intip Spesifikasi Vivo S1 Pro}

Smartphone tersebut memiliki layar Super AMOLED dengan bentang 6,38 inci beresolusi Full HD+. Rasio layar ke bodi-nya mencapai 90% dan telah mendukung teknologi Screen Touch ID.

Beralih ke sektor dapur pacu, Vivo S1 Pro dimotori prosesor Snapdragon 665 dan RAM 6GB. Untuk menyimpan file dan aplikasi, tersedia memori internal 128GB. Jika dirasa kurang, masih ada slot microSD yang mampu menampung hingga kapasitas 256GB.

Selama masa blind pre-order, konsumen dapat memesan vivo S1 Pro di Shopee dengan cara membeli voucher khusus seharga Rp 100.000 yang selanjutnya dapat ditukarkan dengan Shopee Coin senilai Rp 400.000.

Tak hanya itu saja, ada hadiah tambahan seperti speaker JBL, gratis berlangganan Joox selama satu bulan, juga voucher Gojek senilai Rp 115.000 berlaku untuk GoPay, GoGames dan GoPlay.

Sementara untuk konsumen yang melakukan offline pre-order, tersedia bonus berupa giftbox senilai Rp 500.000 dan juga voucher Gojek senilai Rp 115.000.

Konsumen juga akan mendapatkan kartu prabayar Telkomsel gratis dan dapat menikmati paket internet TAU Lite 7 dengan kuota 7GB seharga Rp 10. Serta gratis premium subscription HOOQ, Viu, Vidio Gold, MaxStream, JOOX dan LangitMusik untuk 30 hari seharga Rp. 10.000, untuk pemesanan via online dan offline. (HLM/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here