Catat! Ini Jadwal Pre-order Realme X2 Pro & Realme 5s di Indonesia

Pre-order Realme X2 Pro

Telset.id, Jakarta – Beberapa waktu lalu, Realme resmi meluncurkan dua smartphone terbaru, yakni Realme X2 Pro dan Realme 5s di Indonesia. Tak butuh waktu lama sejak peluncuran resmi, Realme Indonesia mengkonfirmasi bahwa mereka akan segera melaksanakan pre-order Realme X2 Pro dan penjualan perdana Realme 5s di Indonesia.

Dalam keterangan resmi yang diterima tim Telset.id pada Sabtu (30/11/2019), pre-order smartphone berotak Snapdragon 855+ itu sudah bisa dilakukan hingga 3 Desember mendatang melalui e-commerce Blibli.

Realme X2 Pro dibanderol dengan harga Rp 7,7 jutaan, dan akan tersedia dalam dua warna, yakni Lunar White dan Neptune Blue.

{Baca juga: Review Realme X2 Pro: Ngebut Berkat Snapdragon 855+ & SuperVOOC}

Sedangkan Realme 5s, akan tersedia secara flash sale mulai tanggal 4 Desember pada e-commerce Lazada. Harga Realme 5s akan mencapai Rp 2,5 jutaan, dan tersedia dalam warna Crystal Red dan Crystal Blue.

Asal diketahui, Realme X2 Pro dan Realme 5s merupakan dua seri terbaru bak langit dan bumi. Pasalnya, keduanya mengusung spesifikasi, fitur, dan teknologi yang berbeda satu sama lain.

Realme X2 Pro menjadi smartphone high-end pertama yang dirilis pabrikan asal China tersebut di Tanah Air. Smartphone tersebut mengusung Layar Super AMOLED berukuran 6,5 inci beresolusi Full HD+ dengan dukungan refresh rate hingga 90Hz.

{Baca juga: Suksesor Realme 5 Hadir di Indonesia, Andalkan Quad Camera 48MP}

Kemudian bagian dapur pacunya. Tidak hanya menggunakan prosesor octa-core 2.96 GHz Snapdragon 855+ saja, tapi terdapat RAM 12GB, memori penyimpanan 256GB, dan baterai berkapasitas 4,000 mAh dengan kemampuan SuperVOOC Flash Charge 50W.

Seperti Realme XT, smartphone ini punya kamera utama 64MP dengan sensor Samsung ISOCELL GW1. Kamera itu dikombinasikan dengan tiga kamera lain di bagian belakang, yakni lensa telephoto 13MP yang mendukung 2x optical-zoom, 8MP lensa ultrawide, dan 2MP lensa depth. Sedangkan kamera depan, 16MP aperture f/2.0.

Sementara Realme 5s, menjadi suksesor Realme 5 dengan peningkatan dalam sektor kamera. Smartphone ini mengusung desain dan layar yang sama dengan seri sebelumnya.

Memiliki notch kecil di bagian atasnya, smartphone tersebut punya layar berukuran 6,5 inci berjenis IPS LCD beresolusi HD+, dengan aspek rasio 20 : 9.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Di sektor spesifikasi, smartphone ini tetap mengandalkan mesin berupa prosesor Snapdragon 665 AIE (11nm), yang dikombinasikan dengan RAM 4GB, memori penyimpanan 128GB, dan baterai 5,000 mAh.

Di bagian kamera, kini Realme menyematkan kamera utama 48MP dengan aperture f/1.8. Kamera itu dipadu dengan 8MP lensa wide-angle aperture f/2.25 dengan jangkauan 119°, lensa makro 2MP aperture f/2.4, dan lensa depth atau portrait 2MP aperture f/2.4. Sedangkan kamera depan, 13MP yang didukung AI Beautification. (FHP)

Previous articleBukannya Ditolong, Remaja Ini Malah Merekam Temannya Mati Tenggelam
Next articleTwitter Ramai Tagar #UnistallTokopedia, Ada Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here