Powerbank Samsung Terbaru Dukung Fast Charging 25W

Telset.id, Jakarta – Samsung tengah mempersiapkan powerbank dengan dukungan fast charging 25W. Powerbank Samsung ini telah mendapatkan sertifikasi dari FCC, dan informasi spesifikasinya juga sudah bocor di internet.

Dikutip dari GSMArena, Kamis (26/12/2019), dalam dokumen sertifikasi FCC, fast charging 25W pada powerbank Samsung ini tersedia melalui port USB-C PD (power Delivery).

Teknologi ini memungkinkan perangkat untuk terkoneksi, tak hanya untuk mengisi daya (output), tapi juga untuk pengisian daya (input).

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Sehingga, kemungkinan besar powerbank ini tak hanya mampu mengisi daya smartphone dengan output 25W, tetapi powerbank ini sendiri juga dapat diisi dengan input 25W.

Powerbank besutan Samsung ini memiliki kapasitas yang cukup besar yaitu 10.000mAh. Tersedia dua port USB-C untuk input/output daya pada perangkat. Lalu, di bagian atasnya, terdapat pad wireless charger.

Satu yang mungkin menjadi kekurangan, yakni tidak adanya port USB-A. Hilangnya port itu cukup merepotkan pengguna yang masih menggunakan kabel USB-A untuk mengisi daya smartphone.

{Baca Juga: Suksesor Galaxy S10 Bakal Disebut Samsung Galaxy S20}

Hadirnya powerbank 25W ini merupakan keputusan yang tepat. Pasalnya, Samsung sendiri telah meluncurkan beberapa smartphone baru dengan fast charging 25W hingga 45W, yang terdapat di Galaxy Note 10+.

Belum ada informasi pasti kapan powerbank terbaru Samsung akan dirilis. Kemungkinan perangkat ini akan dirilis bersamaan dengan seri flagship anyar mereka yaitu Samsung Galaxy S11 atau Samsung Galaxy S20 yang akan dirilis di bulan Februari 2020 mendatang. (IR/FHP)

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0