Potret Pulau Lombok dari Kamera Samsung Galaxy S9+

Kamera Samsung Galaxy S9+

Telset.id, Lombok – Samsung seolah ingin memberikan bukti secara langsung seperti apa kualitas smartphone andalan terbarunya yakni Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9+, khususnya untuk sektor kameranya.

Seperti diketahui, Samsung menyematkan kamera utama beresolusi 12MP dengan teknologi dual-aperture f/1.5 dan f/2.4 sebagai salah satu keunggulan dari duo Samsung Galaxy S9 serta S9+. Khusus untuk Galaxy S9+, smartphone itu juga sudah memiliki kamera sekunder beresolusi 12MP aperture f/2.4 dengan konfigurasi telephoto.

Tim Telset.id sendiri berkesempatan untuk menjajal teknologi kamera Samsung Galaxy S9+ di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat. Dalam kesempatan tersebut, kami mengambil beberapa foto di berbagai kondisi menggunakan kamera smartphone seharga Rp 12,9 jutaan itu. Berikut foto-fotonya:

Baca Juga: Cara Menggunakan Galaxy S9 Plus Dalam Mode Landscape

Tampak pada foto,  kamera Samsung Galaxy S9+ sukses menghasilkan foto-foto berkualitas. Salah satunya foto yang memperlihatkan suasana sunset di Bukit Merese.

Baca uga: Trik Gunakan Mode Tambahan Super Slow-mo di Galaxy S9

Pada foto tersebut, Galaxy S9+ berhasil memberikan ketepatan warna yang baik dengan detil yang juga patut untuk diacungi jempol. Misalnya saja objek marahari, awan, ombak kecil di laut, hingga dataran berhasil ditangkap dengan cukup sempurna oleh kamera smartphone ini.

Begitupun juga ketika kami mengambil foto saat kondisi cahaya yang terik. Warna dan detil dari awan, pantai, gunung, hingga pepohonan pun disuguhkan dengan kualitas mumpuni oleh smartphone pengisi urutan ketiga sebagai smartphone dengan kamera terbaik versi DxOMark.

Well, bagaimana menurut Anda? Apakah teknologi kamera Samsung Galaxy S9+ sudah membuat Anda terkesima? (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here