telset

Poco X3 NFC Diresmikan, Pertama dengan Snapdragon 732G

Telset.id, Jakarta – Poco X3 NFC telah resmi diperkenalkan. Bukan cuma membawa NFC saja yang memang dibutuhkan konsumen zaman sekarang untuk bertransaksi secara cashless alias tanpa uang tunai, fitur dan spesifikasi Poco X3 NFC tergolong lengkap.

Sesuai prediksi, spesifikasi Poco X3 NFC ditenagai oleh prosesor Snapdragon 732G. Seri ini menjadi yang pertama di dunia dengan chipset terbaru dari Qualcomm tersebut.

“Ini adalah prosesor 4G Snapdragon 700 Series paling kencang sampai sekarang,” klaim Poco.

Prosesor tersebut dikombinasikan dengan RAM 6GB, storage 64GB/128GB, dan baterai berkapasitas 5,160 mAh dengan dukungan fast charging 33W.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Ponsel ini mengusung layar LCD berukuran 6,67 inci dengan resolusi Full HD+ dan aspek rasio 20 : 9. Layarnya juga telah dilapisi Corning Gorilla Glass 5.

Didukung refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz, ponsel pintar tersebut memberikan pengalaman gaming yang maksimal lewat teknologi yang dibawanya.

Apalagi, smartphone ini telah mendukung speaker stereo yang memanjakan telinga pengguna yang gemar main mobile games. Kedua speaker ini terletak di bagian earpiece dan bawah ponsel.

Poco X3 NFC

Ditambah lagi, terdapat sistem pendingin bernama LiquidCool Technology 1.0 Plus. Sistem ini mencakup pipa panas tembaga dan lembaran grafit untuk pendinginan internal yang efektif.

Ke bagian kamera, Poco X3 NFC memiliki satu kamera depan 20MP. Sementara kamera belakang, terdapat kamera utama 64MP 6P Lens dengan sensor dari Sony IMX682, ultrawide 13MP, sensor depth 2MP, serta kamera makro 2MP dengan jarak maksimal 4cm.

{Baca juga: Poco F2 Pro Review: Auto Rata Kanan..!!}

Poco X3 NFC

Spesifikasi lainnya, ponsel pintar terbaru dari Poco itu telah mengantongi sertifikasi IP53, konektivitas WiFi a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.1, dan slot dual-SIM.

Poco X3 NFC akan dijual perdana mulai 8 – 11 September mendatang dengan harga mulai €229 atau setara Rp 4 jutaan saja. Ponsel ini akan tersedia dalam dua warna, yakni Shadow Gray dan Cobalt Blue. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0