Siap-siap! Poco M5 Series Segera Masuk Indonesia 8 November 2022

Telset.id, Jakarta – Poco Indonesia mengkonfirmasi akan menghadirkan Poco M5 Series ke Tanah Air. Smartphone yang menyasar generasi Z (Gen Z), dan menjanjikan harga yang ekstrim.

Melalui konferensi pers pada Rabu (2/11/2022), kemarin Head of Marketing Poco Indonesia Andi Renreng menjelaskan kalau menurut Gen Z Report 2022, kegiatan Gen Z saat mengakses internet adalah 90% untuk mendengarkan chatting, 86% untuk mengakses media sosial dan 43% untuk bermain game.

Berdasarkan data tersebut, Andi menilai kalau Gen Z membutuhkan HP dengan performa tangguh agar bisa menemani aktivitas mereka sehari-hari.

“Gen Z itu adalah generasi yang sangat passionate dan spesifik ketika menginginkan atau menyukai sesuatu. Demikian juga ketika memilih smartphone, mereka tidak akan puas dengan smartphone kentang yang kemampuannya biasa-biasa saja,” ujar Andi.

Atas dasar itu, Poco Indonesia akan meluncurkan Poco M5 Series. Smartphone ini terdiri dari Poco M5 dan Poco M5s. Keduanya akan hadir dengan teknologi  HyperEngine 2.0 Lite dan Game Turbo 5.0, yang membuat HP bisa menjalankan berbagai beban kerja yang berat termasuk gaming hingga multitasking.

“Kedua smartphone ini benar-benar maksimal di kelasnya. Smartphone yang selalu memberi pengalaman maksimal baik untuk mereka yang cari performa, atau mereka yang lebih all around,” jelas Andi.

BACA JUGA:

Bocoran Spesifikasi Poco M5 Series 

Product Marketing Manager Poco Indonesia Jeksen memberikan bocoran spesifikasi dari Poco M5 dan Poco M5s. Dikatakan kalau Poco selalu menawarkan smartphone dengan spesifikasi tinggi, tetapi harga yang terjangkau dan hal ini yang juga dibawa oleh Poco M5 Series.

“Poco adalah produk yang memberikan performa ekstrim dan harga yang ekstrim,” kata Jeksen.

Misalnya saja dari segi chipset, dimana Poco M5 menggunakan chipset Helio G99. Chipset ini dipadukan dengan HyperEngine 2.0 Lite dan Game Turbo 5.0, untuk menunjang aktivitas gaming.

Poco M5
Poco M5

Kemudian layar Poco M5 akan memiliki layar refresh rate 90Hz dan resolusi Full HD+. Sayangnya tidak diumumkan mengenai ukuran layar HP terbaru Xiaomi tersebut.

“Smartphone ini nantinya dilengkapi dengan prosesor terkencang di kelasnya dan juga layar dengan resolusi hingga Full HD+,” sambung Jeksen.

Sementara untuk Poco M5s, Jeksen hanya membocorkan informasi soal kamera dan jenis layarnya saja. HP Poco kamera terbaik ini memakai 64 MP quad kamera, termasuk kamera ultra-wide dan panel AMOLED.

BACA JUGA:

Poco M5s
Poco M5s

“Smartphone ini menggunakan layar AMOLED yang sering dipakai oleh smartphone-smartphone flagship,” tutur Jeksen.

Rencananya Poco M5 dan Poco M5s akan diluncurkan minggu depan, tepatnya tanggal 8 November 2022 mendatang. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0