telset

Pengguna Sebut Bodi Galaxy Note 9 Rapuh

Telset.id, Jakarta – Kabar buruk datang bagi para pengguna Samsung Galaxy Note 9. Di forum Android Central, ada pengguna yang membagikan pengalaman tentang Galaxy Note 9 miliknya yang mudah rapuh.

Di forum tersebut, si pengguna yang tidak disebutkan namanya mengatakan bahwa Galaxy Note 9 kepunyaannya mengalami pecah bodi, tepatnya di bagian samping kanan dekat layar.

Terlihat di bodi ponsel itu ada celah menganga. Sang pengguna turut menyertakan foto bukti kerapuhan bodi Galaxy Note 9. Ia menuliskan pula keterangan dan mendapat respons dari pengguna lain di forum Android Central.

Pihak Samsung belum memberi keterangan terkait keluhan pengguna tersebut. Di forum itu sendiri, para pengguna masih memperdebatkan soal celah di bodi Galaxy Note 9.

Baca juga: Hands-on Samsung Galaxy Note 9: Phablet Besar nan Powerful

Belum lama ini, Samsung meraih rekor tinggi dalam hal teknologi layar OLED di Galaxy Note 9. Bahkan, teknologi layarnya merupakan yang tertinggi yang pernah dicatat oleh DisplayMate.

“Secara visual, layar Galaxy Note 9 tampak tak memiliki kesempurnaan. Namun, setelah dites, tampilan dan warna layar ponsel tersebut paling akurat,” ujar pihak DisplayMate.

Baca juga: 5 Fitur Keren di Samsung Galaxy Note 9

DisplayMate juga mencatat bahwa High Brightness Mode Note 9 mencapai 710 nit atau 27 persen lebih terang serta 32 persen lebih meningkat dibanding Galaxy Note 8.

Galaxy Note 9 juga mencatat rekor Color Accuracy atau akurasi warna dan Intensity Scales atau skala intensitas tertinggi. Pencahayaannya pun tidak bergantung kepada gambar di layar. [BA/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0