telset

Penampakan Oppo Reno7 Pro Bocor, Layar Datar dan Bezel-less

Telset.id, Jakarta – Trio Oppo Reno7 Series diharapkan bakal melenggang resmi pada November atau akhir tahun 2021 mendatang. Menjelang peluncurannya, beredar berbagai bocoran terkait spesifikasi sampai desain, yang terbaru penampakan bagian depan Oppo Reno7 Pro.

Jika bocoran foto ini akurat, maka Reno7 Pro tampil berbeda dibandingkan generasi sebelumnya, Beda Oppo Reno6 Pro dengan layar yang melengkung di sisi kiri dan kanannya, HP terbaru Oppo ini justru tampil dengan layar datar.

Walaupun begitu, bezel di tiap sisi layarnya terlihat sangat tipis, termasuk bagian dagu yang sangat kecil. Di sudut kiri atas layarnya, terlihat ada lubang kamera berukuran mini yang menjadi tempat bagi kamera selfie-nya yang beresolusi 32MP.

Layarnya pun terlihat lebih besar. Menurut kabar, Reno7 Pro akan mengusung layar berjenis OLED berukuran 6,5 inci dengan resolusi Full HD+ dan sudah mendukung refresh rate 120Hz.

Baca juga: Harga Resmi Oppo A95 Terungkap

Desain Layar Spesifikasi Oppo Reno7 Pro

HP terbaru Oppo ini pun diplot sebagai smartphone flagship dengan bobot yang ringan dan bodi tipis. Dimensi ketebalan smartphone ini hanya 7,6mm dengan berat 185 gram saja.

Sayang, bocoran ini tak menampilkan desain bodi belakang dari smartphone penerus Oppo Reno6 Pro.

Spesifikasi Oppo Reno7 Pro

Oppo Reno7

Memang sampai sekarang belum banyak informasi tentang HP 5G terbaru satu ini. Dari bocoran yang beredar sebelumnya, Oppo Reno7 Pro ditenagai spesifikasi prosesor Snapdragon 778G dari Qualcomm.

HP ini ditopang oleh baterai dengan kapasitas 4.500 mAh dan didukung oleh fitur pengisian daya cepat dengan output 65W. Soal RAM dan memori penyimpanan, kabarnya Reno7 Pro dibekali dengan RAM 8 GB yang didukung RAM Expansion serta memori penyimpanan 256 GB.

Baca juga: Spesifikasi Reno7, Reno7 Pro & Reno7 Pro+

Menyoal kamera, Oppo Reno7 Pro, punya kamera utama dengan sensor 50MP GN5, kamera ultrawide 64MP Omnivision OV64B, dan kamera telephoto 13MP. Well, kita nantikan saja kehadiran smartphone ini yang diprediksi bakal terjadi pada November atau akhir tahun 2021. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0