Penampakan Huawei P40 Pro, Meluncur Tanpa Google Lagi?

Telset.id, Jakarta – Awal 2020, Huawei digadang meluncurkan smartphone andalan berikutnya, Huawei P40 dan Huawei P40 Pro. Jelang akhir tahun 2019, mulai muncul rumor maupun bocoran terkait dua perangkat itu.

Dalam sebuah postingan yang dibagikan oleh GizChina, seperti dikutip Telset.id dari Ubergizmo, Selasa (10/12/2019), Huawei telah mempublikasikan render Huawei P40 Pro yang siap-siap rilis pada tahun depan.

Sayang, render tersebut tidak benar-benar memberi tahu banyak tentang desain Huawei P40 Pro. Dari render yang tersebar, cuma terlihat bahwa Huawei akan mempertahankan tampilan melengkung di tepi layar smartphone.

{Baca juga: Review Huawei Watch GT 2: Pelatih Kebugaran Berwujud Smartwatch}

Masih berdasarkan render, ada benjolan kamera di bagian belakang Huawei P40 Pro. Para analis maupun pengguna meyakini bahwa Huawei kemungkinan bakal menempatkan empat kamera di bodi belakang smartphone yang fokus di sektor kamera itu.

Untuk spesifikasi, ada peluang Huawei akan terus menggunakan seri chipset Kirin sendiri. Dan, Huawei tampaknya masih tidak bisa menggunakan Google Play Services. Maklum, Huawei masih dalam terkena sanksi AS.

Huawei P40 Pro

Hal lain yang bisa dikorek, Huawei P40 kemungkinan punya penampakan mirip dengan Huawei Mate 30. Pertanyaannya, benarkah kedua smartphone ini bakal hadir dengan tampilan sesuai secuil bocoran di render?

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Huawei Terbaru}

Juli 2019 lalu, ada laporan bahwa Huawei tetap menikmati peningkatan 20 persen dalam hal penjualan smartphone. Terjadi peningkatan pendapatan sebanyak 23 persen pada semester I-2019 walaupun meleset dari prediksi.

“Pengiriman smartphone Huawei tumbuh 24 persen. Sesuai fondasi paruh pertama tahun ini, kami terus melihat pertumbuhan, bahkan setelah kena sanksi AS. Artinya, kami tidak dalam kondisi sulit,” kata Liang Hua, ketua Huawei. (SN/FHP)

Sumber: Ubergizmo

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0